Home > Berita Liga Indonesia > Robert Rene Siap Pimpin Persib Lagi Usai Pulang Dari Bali

Robert Rene Siap Pimpin Persib Lagi Usai Pulang Dari Bali

Pelatih klub Persib Bandung, Robert Rene Albets telah kembali setelah menjalani liburan di Pulau Bali. Di Bali Robert tinggal selama kurang lebih tiga pekan. Pelatih asal Belanda itu memutuskan pergi ke Pulau Dewata setelah Persib meliburkan seluruh kegiatan tim pada awal November lalu.
Selama berada di Bali, kegiatan Robert adalah berkunjung ke bebagai tempat guna menyegarkan pikirannya. Tidak sendiri, Robert sering kali berpergian bersama rekan-rekannya.

“Ya, saya berlibur di Bali dan menghabiskan waktu sekitar tiga pekan di Bali,” kata Robert.

“Saya punya beberapa teman di Bali,” katanya.

Tapi saat ini Robert sudah kembali ke Bandung. Mantan pelatih Arema FC ini pun menegaskan untuk selanjutnya akan menghabiskan waktu dan pikirannya untuk Persib. Selama di Bandung, Robert berniat menyusun program untuk mempersiapkan tim menyambut kelanjutan Liga 1 2020 pada Februari 2021.
Tidak ingin kerja kerasnya sia-sia, Robert berharap kompetisi tidak kembali alami penundaan. Apapun formatnya Robert inginkan Liga 1 2020 bisa dilanjutkan sesuai jadwal.

“Kali ini saya sudah kembali ke Bandung dan akan . . . Gabung . . . berada di Bandung dalam waktu yang lama,” kata Robert.

“Berharap semua bisa berjalan sesuai dengan rencana bahwa liga akan dimulai Februari apapun formatnya,” katanya.

Lebih lanjut, Robert menambahkan kalau terkait kelanjutan kompetisi adalah bukan sekadar harapannya semata. Seluruh pemain dan para pendukung Persib juga memiliki keinginan yang sama.

“Kami memiliki banyak pemain yang sudah ingin bermain sepak bola, ada pelatih yang tiak sabar melatih tim dan ofisial yang mau membantu tim,” kata Robert.

“Jangan lupa juga ada suporter yang ingin mendukung lagi tim mereka.

“Dan sekarang saya sudah di Bandung lagi dan memulai kembali semua rencana,” katanya.

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...