Home > Berita Liga Indonesia > Rizky Pellu Diminati Klub Asing, PSM Buka Suara

Rizky Pellu Diminati Klub Asing, PSM Buka Suara

Belum lama ini, PSM Makassar diisukan akan kehilangan sosok salah satu pemain vitalnya yakni Rizky Pellu. Gelandang bertahan PSM Makassar, Rizky Pellu, dirumorkan telah mendapatkan penawaran dari klub Malaysia.

Dengan adanya kabar burung mengenai Rizky Pellu yang diminati oleh tim luar negeri, PSM Makassar pun akhirnya memberikan konfirmasi.

Konfirmasi ini disampaikan langsung oleh Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, pada 10 Desember 2020.

Sulaiman Abdul Karim menjelaskan mengenai fenomena pemain-pemain Liga Indonesia yang dilirik klub Malaysia itu bagaikan hal yang wajar.

Lagipula, Liga Malaysia pun terdapat regulasi mengenai slot pemain asing dari negara-negara Asia Tenggara. Sehingga, Sulaiman Abdul Karim memandang fenomena tersebut memang benar situasinya seperti itu.

“Yah situasinya begitu, jadi pemain juga berpikir untuk masa depan mereka,” kata Sulaiman Abdul Karim seperti dilansir oleh SatuPedia.com dari Tribun Timur.

“Apalagi kan seperti Liga Malaysia itu kan ada slot pemain asing dari negara Asean,” ujar Sule, sapaan Sulaiman Abdul Karim.

Sulaiman . . . Gabung . . . Abdul Karim pun memberikan konfirmasi terkait isu ada pemain PSM Makassar yang diincar klub luar negeri. Sule menyebut tidak ada klub asing yang sedang melakukan penawaran dengan pilar PSM Makassar.

“Sejauh ini tidak ada (penawaran dari klub luar negeri). Kalau ada, manajemen pasti akan memberitahukan,” tutur Media Officer PSM Makassar tersebut.

Pernyataan dari Sulaiman Abdul Karim ini pun sekaligus membantah isu soal Rizky Pellu yang sedang dibidik klub Malaysia.

x

Check Also

Djadjang Nurdjaman Ingatkan Pemainnya Untuk Waspada Saat Menjamu Barito Putera

Persib Pernah Mencapai Puncak Dengan 3 Pelatih Lokal Ini

Belum ada pelatih asing yang pernah membawa Persib Bandung juara. Sejauh ini, mereka yang mampu ...