Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rivaldo Menilai Kualitas Barcelona Makin Menurun

Rivaldo Menilai Kualitas Barcelona Makin Menurun

Madrid – Penampilan Barcelona semakin tidak mengesankan di mata sang mantan bintang, Rivaldo. Ia menilai tim elit Spanyol tersebut harus berubah secara drastis jika ingin musim 2020/21 mereka terselamatkan.

Barcelona tampil mengesankan di Grup G, dengan catatan satu kekalahan saja dari enam pertandingan. Mereka pun mampu menundukkan Juventus di laga perdananya. Namun di La Liga, Barcelona terlihat melempem.

Lionel Messi dkk baru mencatatkan empat kemenangan dari 10 laga. Dengan perolehan 14 poin, Barcelona kini terdampar di peringkat sembilan dalam klasemen sementara La Liga.

Performa tersebut tidak terlihat mengesankan buat Rivaldo. “Untuk sekarang, saya tidak melihat Barcelona memproduksi penampilan yang cukup apik untuk bertarung merebut gelar Liga champions musim ini,” tulisnya pada kolom di Betfair.

“Namun situasinya bisa saja berubah kalau mereka mampu mengalahkan tim kuat di babak 16 besar, sebab itu bakalan menambah kepercayaan diri mereka,” lanjutnya.

Publik . . . Gabung . . . mulai meragukan Barcelona mampu menduduki empat besar klasemen La Liga saat musim 2020/21 berakhir. Rivaldo pun sepakat dengan anggapan tersebut.

“Banyak yang mulai meragukan apakah Barca bisa mengklaim posisi empat besar di La Liga demi mengambil bagian di Liga Champions musim depan,” tambahnya.

“Jika mereka tetap tampil di bawah standar, maka itu bisa menjadi kemungkinan yang nyata. Tim ini tidak sedang tampil dengan baik, dan situasinya semakin memburuk,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mola TV

Koeman Marah Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Juru racik Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kemarahan saat ditanya tentang hasil pertandingan kontra ...