Home > Berita Liga Indonesia > Rian D’Masiv Sindir Sepakbola Indonesia Yang Tersisih Karena Agenda Politik

Rian D’Masiv Sindir Sepakbola Indonesia Yang Tersisih Karena Agenda Politik

Malang – Belum adanya kejelasan terkait lanjutan kompetisi liga di Indonesia membuat banyak pecinta sepak bola di Tanah Air menjadi gusar, termasuk salah satunya Rian d’Masiv.

Rian bahkan mengaku prihatin karena agenda sepak bola ‘kalah’ dengan agenda politik dimana Pilkada Serentak yang mengumpulkan banyak orang bisa terus berjalan, sedangan kompetisi di Indonesia yang rencananya tanpa penonton justru belum juga mendapatkan izin.

Padahal, PSSI dan semua klub telah berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan, di antaranya cek kesehatan secara berkala hingga gelaran laga tanpa penonton di tribun stadion.

“Sebagai fans sepak bola, kecewa juga. (Sedangkan) Pilkada tetap jalan, melibatkan banyak orang juga,” bilang Rian Ekky Pradipta, di Stadion Gajayana Malang, Selasa (15/12/20).

“Tempat saya refreshing itu adalah nonton bola. Rasa capek saat tur (konser) hilang kalau nonton bola,” jelas Rian.
dia.

Rian d’Masiv sendiri . . . Gabung . . . dikenal sebagai salah satu fans sepak bola nasional yang memiliki koleksi jersey original klub nasional.

Karena itu, Riam berharap segera ada kejelasan terkait lanjutan kompetisi.

“Sempat akan dimulai awal Oktober, tapi mundur lagi. Ya semoga saja lanjut lagi Februari (2021) nanti,” tandasnya.

Rian d’Masiv sendiri dikenal sebagai fans sepak bola nasional, dengan rajin menyaksikan laga di tribun stadion. Dia juga menjadi salah satu kolektor jersey original klub nasional.

x

Check Also

Rafathar Bersedia Gantikan Raffi Ahmad Urus RANS Cilegon FC

Jakarta – Raffi Ahmad seperti tidak perlu susah-susah mencari pengganti dirinya nanti untuk mengurus klub ...