Home > Berita Liga Indonesia > Rian D’Masiv Girang Bisa Berlaga Bareng Pesepakbola Legendaris

Rian D’Masiv Girang Bisa Berlaga Bareng Pesepakbola Legendaris

Rian Ekky Pradipta mengatakan kalau berada satu lapangan dengan para pesepakbola legendaris bak mimpi yang menjadi kenyataan, saat bertanding dalam eksebisi NZR di Stadion Gajayana Malang, Selasa (15/12/20).

Vokalis grup band D’Masiv itu memang dikenal sebagai fans dari salah satu klub papan atas tanah air. Tapi, kecintaannya pada sepak bola nasional sudah terbangun sejak usia dini.

“Senang bisa bermain sepak bola dengan para idola. Mereka ini pemain-pemain yang saya tonton ketika di GBK (Gelora Bung Karno),” kata Rian setelah pertandingan.

Faktor itu lah yang membuatnya tidak berpikir panjang saat ditawari ikut bertanding pada pertandingan yang digagas Wibie Dwi Andriyas, mantan manajer Borneo FC itu. Apalagi, sosok yang mengajaknya berpartisipasi adalah satu dari sekian pesepakbola idolanya di era Liga Indonesia.

“Saya nge-fans sama I Putu Gede, pernah di Persija dan lama di Arema juga. Jadi waktu dihubungi beliau, saya setuju,” . . . Gabung . . . kata dia.

Lagipula, kegiatan olahraga khususnya sepak bola, juga berperan penting dalam upaya menjaga kesehatan di tengah pandemi.

“Kebetulan, saya sedang berada di Malang. Jadi, (bertanding satu lapangan dengan para pemain legendaris) ini mimpi saya yang menjadi kenyataan,” kata Rian D’Masiv.

Eksebisi itu sendiri mempertemukan para pemain legendaris Arema dan Persebaya. Johan Ahmat Farizi, Harianto maupun memenangi pertandingan dengan skor ketat 5-4 atas Persebaya yang diperjuat Rendi Irwan, Anang Maruf hingga Chairil Pace Anwar.

x

Check Also

Dengan Bermitranya PSSI-Polri, Izin Lebih Mudah Dan Kompetisi Lebih Bersih

PSSI dan Mabes Polri sepakat menjalin kemitraan. Kerja sama itu dalam rangka penerbitan rekomendasi atau ...