Home > Berita Liga Indonesia > Rendi Irwan Masih Berharap Makan Konate Perkuat Persebaya Lagi

Rendi Irwan Masih Berharap Makan Konate Perkuat Persebaya Lagi

berita

Makan Konate sudah resmi mengundurkan diri dari Persebaya. Alasan ketidakjelasan kompetisi menjadi penyebabnya.

“Selama delapan bulan saya di Indonesia. Tidak ada kabar soal kompetisi sampai saat ini. Saya tidak bisa lebih lama lagi menunggu,” kata Makan Konate.

Rendi Irwan pun berbagi kenangannya saat bersama pemain asal Mali itu. Ia mengaku sering sharing dengan Makan Konate. Rendi pun memuji bahwa kalau pemain Arema Fc itu memiliki kualitas dan skill yang luar biasa.

“Kalau sama Konate yang pasti sering sharing dia dulu di Arema seperti apa saat bermain. Cuma saya belum lama berpasangan sama dia karena di turnamen pra musim kemarin, saya juga tidak mengikuti,” kata Rendi, dikutip dari laman Liga 1.

Rendi pun berharap Makan Konate bisa kembali lagi ke Persebaya.

“Hanya di liga kemarin saat lawan Persipura itu saja. Kalau latihan lainnya pasti kangen. Karena saya akui skill . . . Gabung . . . Konate memang sangat bagus,” kata Rendi.

Makan Konate bergabung dengan Persebaya pada Januari 2020. Sebelumnya ia bermain untuk Arema FC. Saat bermain untuk Persebaya di Liga 1 2020, Makan Konate mencatatkan dua pertandingan dan membuat satu assist.
Liga 1 2020 pun akhirnya terhenti pada pertengahan Maret karena pandemi Covid-19.

“Apalagi dia juga ingin juara bersama Persebaya, ini belum tercapai mungkin agak tertunda saja. Mudah-mudahan bisa kembali ke Persebaya lagi,” katanya.

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...