Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Jadi Labuhan Paling Tepat Untuk Mbappe ?

Real Madrid Jadi Labuhan Paling Tepat Untuk Mbappe ?

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa Real Madrid akan menjadikan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, sebagai target incaran mereka. Keputusan dari Madrid untuk memboyong Mbappe itu pun sangat didukung oleh mantan penyerang mereka, Davor Suker.

Sebenarnya bukan hal aneh jika Madrid sangat menginginkan jasa dari Mbappe. Sebab, ia telah diakui sebagai pesepakbola paling bertalenta di dunia pada saat ini. Selain masih berusia muda, Mbappe juga sudah membuktikan kapasitasnya.

Pada 2018, ketika usia Mbappe masih 19 tahun, ia menjadi bagian penting dalam mengantarkan Timnas Prancis untuk menjuarai Piala Dunia. Selain itu, Mbappe juga konsisten mencetak banyak gol.

Di musim kompetisi 2020-2021 sejauh ini, Mbappe sudah membukukan 12 gol serta delapan assist dari 14 kali bertanding. Tak salah jika Mbappe digadang-gadang bakal menjadi pengganti sosok dari Cristiano Ronaldo di Madrid sebagai mesin gol.

Suker sendiri melihat Mappe sudah sangat cocok untuk bergabung dengan Los Blancos. Selain memiliki kemampuan yang hebat dalam mencetak gol dan mengolah si kulit bundar, Mbappe juga dinilai punya ambisi besar sebagai pemain.

Menurut Suker, itu adalah faktor penting yang harus dimiliki pesepakbola untuk bisa sukses. Sosok seperti Ronaldo pun bisa menjadi seperti sekarang karena ia memiliki ambisi besar. Dan Real Madrid dinilai Suker bisa membantu Mbappe . . . Gabung . . . dalam mewujudkan impiannya.

Kendati demikian, Suker sadar bahwa bukan sebuah perkara mudah untuk bisa mendatangkan Mbappe. Karena PSG tak ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya tersebut. Selain itu, dibutuhkan juga tebusan yang besar.

“Ada banyak uang sekarang dalam sepakbola. Tetapi jika tidak ada rasa lapar, pemain tidak akan pernah berhasil,” kata Suker, dilansir dari Marca, Jumat (11/12/2020).

“Anda harus mencari pemain yang lapar dan saya pikir Mbappe memiliki keinginan yang dibutuhkan untuk bermain di Real Madrid. Saya bukan perwakilannya dan saya hanya bisa berbicara tentang apa yang pemain transmisikan kepada saya,” sambung Suker.

Selama tiga setengah tahun membela PSG, Mbappe masih belum bisa meraih kejayaan di Eropa. Musim lalu Les Parisiens tumbang di final Liga Champions oleh Bayern Munich. Jika musim ini PSG kembali gagal juara, bukan tak mungkin Mbappe akan benar-benar pergi.

x

Check Also

Hasil Pramusim Barcelona Gilas Girona, Depay Sumbang Gol

Uji coba pramusim kedua Barcelona membawakan hasil yang positif. Menghadapi tetangga mereka, Girona, El Blaugrana berhasil menang ...