Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Ingin Pulangkan Sergio Reguilon Yang Bersinar di Tottenham

Real Madrid Ingin Pulangkan Sergio Reguilon Yang Bersinar di Tottenham

Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan berniat untuk memulangkan mantan pemain mereka yang kini berseragam Tottenham, Sergio Reguilon. Reguilon merupakan salah satu bek muda berbakat produk akademi Real Madrid. Musim lalu, ia kesulitan mendapatkan jam bermain di Real Madrid sehingga ia dipinjamkan ke Sevilla.

Setelah bersinar di Sevilla, Reguilon lebih memilih merapat ke Tottenham ketimbang harus kembali menghuni skuad Real Madrid pada musim ini. Real Madrid melepas Reguilon ke Tottenham dengan biaya sekitar 41 juta poundsterling.

Tidak lupa, Los Blancos menyematkan klausul buy-back yang disepakati oleh Spurs. Sekarang seperti dilansir Bernabeu Digital, Real Madrid diyakini langsung ingin mengaktifkan klausul buy-back Reguilon itu saat jendela transfer musim panas tahun depan dibuka.

Real Madrid kabarnya kepincut dengan performa cukup impresif yang ditunjukkan Reguilon bersama skuad Tottenham asuhan . . . Gabung . . . Jose Mourinho musim ini. Real Madrid harus melepas pemain mereka lebih dulu sebelum memulangkan Reguilon.

Solusinya, El Real akan menjual Marcelo yang sudah mulai dimakan usia. Real Madrid ingin menjadikan Reguilon sebagai pengganti tetap Marcelo di sektor bek kiri untuk jangka panjang. Sementara itu, Reguilon sendiri sebelumnya sempat memberi indikasi bahwa dirinya siap kembali merumput bersama Real Madrid di masa depan.

x

Check Also

Komentar Luis Figo Legenda Real Madrid Dijadikan Bahan Julid Sang Mantan Bos

Nama Luis Figo disebut-sebut dalam salah satu rekaman suara Florentino Perez yang dibuka ke publik. ...