Home > Berita Liga Champions > Real Madrid Diuntungkan Karena Kamar Ganti Atalanta Sedang Kisruh ?

Real Madrid Diuntungkan Karena Kamar Ganti Atalanta Sedang Kisruh ?

prediksi jitu

Madrid – Dari hasil drawing 16 Besar Liga Champions 2020/21, Real Madrid akan bertemu dengan Atalanta. Laga keduanya akan dimulai di Bergamo pada 25 Februari 2021 dan di Madrid pada 17 Maret 2021 mendatang.

Real Madrid keluar sebagai juara Grup B setelah nyaris tidak lolos ke babak 16 Besar. Demikian pula Atalanta yang lolos sebagai runner-up Grup D setelah mengalahkan Ajax Amsterdam di matchday keenam.

Menjelang laga antara Atalanta vs Real Madrid, beredar kabar bahwa ruang ganti La Dea sedang kisruh lantaran konflik antara pelatih Gian Piero Gasperini dengan kapten tim Atalanta, Papu Gomez.

Awalnya, Gasperini menyatakan akan mengundurkan diri dari Atalanta karena tekanan publik terkait performa Atalanta di musim ini. Namun hal itu akhirnya tidak terjadi setelah Atalanta lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Namun kemudian situasi sebenarnya mulai tercium bahwa ada dugaan konflik antara Gasperini dan Papu Gomez.

Hal ini juga ditunjukkan dengan tidak dimainkannya Papu Gomez saat Atalanta mengalahkan Fiorentina 3-0 pada akhir pekan lalu.

Terkait hal ini, Gasperini kemudian mencoba menjelaskannya kepada media.

“Dia menjadi pemain paling penting dalam lima tahun saya di sini. Saya pikir saya telah melatih 200 pertandingan dan dia memainkan 195 di antaranya, tetapi ada situasi yang harus dilihat,” kata Gasperini, seusai laga melawan Fiorentina.

“Tahun ini, setelah dua musim, peran bebas Papu sulit untuk masuk ke dalam tim pada beberapa pertandingan. Harus selalu ada kepercayaan dan ketersediaan. Dengan tidak seperti itu, akan lebih sulit bagi saya dan pemain,” sambungnya.

Mengetahui pernyataan Gasperini yang menyinggung dirinya di media, Papu Gomez pun memberikan komentarnya di akun media sosialnya.

“Tifosi Atalanta tercinta, saya menulis untuk Anda di sini karena saya tidak punya cara untuk membela diri dan berbicara dengan Anda,” tulis Gomez.

“Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa, ketika saya pergi, kebenaran sepenuhnya akan diketahui. Anda tahu saya dan Anda tahu saya orang seperti apa. Saya sangat mencintai Anda,” tegas Papu Gomez.

x

Check Also

Jika Bermain Seperti Lawan Monchengladbach, Madrid Akan Sulit Dikalahkan

Madrid – Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengklaim tidak ada yang bisa mengalahkan Real Madrid ...