Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Bisa Turunkan Hazard di Laga Lawan Elche

Real Madrid Bisa Turunkan Hazard di Laga Lawan Elche

Sudah cukup lama sosok Eden Hazard tidak terlihat bermain di lapangan bersama dengan Real Madrid. Kabar baiknya, pemain yang berkebangsaan Belgia tersebut sudah akan kembali untuk merumput pada laga terakhir di tahun 2020 ini.

Laga Real Madrid pada tahun 2020 akan digelar pada Kamis (31/12/2020) dinihari, dengan Elche sebagai lawannya. Pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di markas Elche, Estadio Manuel Martinez Valero.

Hazard yang mengalami masalah fisik serta telah absen sejak bulan November lalu. Tepatnya setelah Real Madrid ditumbangkan Deportivo Alaves dalam laga lanjutan La Liga dengan skor tipis 1-2.

Mantan pemain Chelsea tersebut cukup sering berurusan dengan cedera sejak kedatangannya di Santiago Bernabeu pada tahun 2019 kemarin. Pada musim ini sendiri, ia baru mencatatkan enam penampilan di semua kompetisi.

Hazard Bisa Ikut Tampil

Kabar baiknya, Hazard telah dinyatakan pulih dan siap untuk bermain dalam laga kontra Elche besok. Namun Zinedine Zidane selaku pelatih enggan terburu-buru memainkannya sejak menit awal.

“Eden akan tersedia besok dan kami ingin memainkannya sedikit,” buka Zidane dalam konferensi pers jelang laga, seperti yang dikutip dari¬†Goal International.

“Pada hari lain [melawan Granada], kami memilih untuk tidak memainkannya. Namun kami ingin dia bermain besok . . . Gabung . . . karena dia sudah kembali berlatih bersama tim cukup lama dan kami ingin menggunakan kemampuan Eden,” lanjutnya.

Nasib Isco dan Marcelo

Nasib Hazard sedikit lebih beruntung ketimbang dua rekan setimnya, Isco dan Marcelo. Keduanya tidak sedang berurusan dengan cedera, tapi jarang mendapatkan kesempatan tampil dari Zidane.

Isco dan Marcelo pun dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid jika ada kesempatan. Bahkan kesempatan tersebut bakal diambil kalau memang tersedia pada bulan Januari mendatang.

“Saya merasakan sakitnya ketika mereka tidak bermain sebab mereka adalah pemain, dan mereka ingin tampil seperi yang lainnya,” tambah Zidane.

“Mereka telah melakukan banyak hal di sini dan situasinya cukup berat, namun itulah bagian terburuk dalam menjadi seorang pelatih. Saya bertanggung jawab dan itu tidak akan berubah sampai hari terakhir,” pungkasnya.

x

Check Also

Ternyata Miralem Pjanic Ingin Balik Ke Juventus

Ariedo Braida, Mantan direktur Barcelona, mengungkapkan sebuah informasi menarik mengenai Miralem Pjanic. Ia menyebut sang ...