Home > Berita Bola > Real Madrid Berharap Bantuan Barcelona Untuk Dapatkan Mbappe

Real Madrid Berharap Bantuan Barcelona Untuk Dapatkan Mbappe

Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sedang berharap pada bantuan Barcelona untuk mengamankan peluang mendaratkan Kylian Mbappe di bursa transfer. Real Madrid memang santer dikabarkan mengincar striker tangguh Paris Saint-Germain yang bernama Kylian Mbappe.

Sebelumnya, Mbappe sendiri diberitakan ingin mencari pengalaman baru di klub lain. Selain Madrid, megabintang Timnas Prancis itu juga dikaitkan dengan Liverpool dan Manchester United. Tapi, hanya Los Blancos yang kelihatannya lebih bernafsu untuk mendaratkan sang pemain.

Dilansir dari Football Espana, Madrid kabarnya sedang mengharapkan bantuan rival mereka, Barcelona, untuk bisa membajak Mbappe di bursa transfer 2021. Caranya, mereka ingin Barca mengalahkan PSG di Liga Champions 2020/21.

Jadwal 16 besar Liga Champions musim ini sudah keluar dan ternyata, Barcelona akan menghadapi PSG pada 17 Februari 2021 mendatang. Leg pertama akan berlangsung di Camp Nou. Los Blancos berharap Blaugrana bisa menyingkirkan PSG dari perhelatan Liga Champions 2020/21.

Dengan begitu, mereka yakin kalau Mbappe akan punya keinginan gabung Madrid. Skenario . . . Gabung . . . tidak terduga ini memang masuk akal dan bisa terjadi. Mbappe yang kecewa, tentu akan menjadi lebih ingin keluar dari Parc des Princes secepatnya.

Saat itulah Madrid akan mendekatinya secara pribadi. Walau begitu, raksasa LaLiga Spanyol itu juga masih harus menunggu hasil dari pembicaraan perpanjangan kontrak Mbappe dengan manajemen PSG.

Karena, pihak klub masih ingin sang striker bertahan. Kylian Mbappe sudah membela PSG sejak 2017 yang lalu. Bersama klub Ligue 1 Prancis itu, ia sukses mencetak 102 gol dan menyumbang 59 assists dari 139 penampilannya di semua kompetisi.

x

Check Also

Game Isi Waktu Luang Bisa Dapat Jutaan

Jakarta – Pernah main game secara online? Duh sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba. ...