Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Bakal Lepas Hazard Demi Bisa Boyong Mbappe

Real Madrid Bakal Lepas Hazard Demi Bisa Boyong Mbappe

Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, tidak menyerah dalam misi mendapatkan bintang Paris Sanit-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Menurut laporan dari mirror, demi mendaratkan Kylian Mbappe, Real Madrid rela membuang Eden Hazard.

Los Blancos berencana menawarkan mantan pemain Chelsea itu ke PSG sebagai salah satu mahar transfer Mbappe. Diketahui, Real Madrid sangat mengagumi sosok Kylian Mbappe karena penyerang Prancis tersebut mengalami perkembangan pesat selama tiga tahun terakhir.

Tapi, harga pemain berusia 21 tahun itu terlalu mahal yang membuat tim besutan Zinedine Zindane kesulitan untuk bisa mendapatkan jasanya. Mbappe yang masih memiliki kontrak di PSG hingga 2022 dibandrol sebesar 200 juta Euro atau sekitar 3,4 triliun rupiah.

Nilai transfer itu dinilai tidak masuk akal apalagi saat ini Real Madrid sedang mengalami krisis keuangan akibat pandemi virus corona. Tapi, Real . . . Gabung . . . Madrid sudah menyusun rencana untuk menawarkan Eden Hazard ke PSG agar mendapatkan keringanan beban biaya transfer.

Mereka sudah tau kalau PSG sudah lama ingin mendapatkan sosok Hazard saat masih berseragam The Blues. Real Madrid tidak keberatan melepas sang pemain karena performanya tidak sesuai harapan Zinedine Zidane. Apalagi Hazard harus absen membela Real Madrid sampai akhir 2020 karena mengalami cedera bagian paha.

x

Check Also

Atletico Madrid Meraih Kemenangan 2-1 Atas Espanyol , Antoine Griezman Ikut Jadi Starter

Madrid – Dalam laga pekan ke-4 LaLiga yang digelar di RCDE Stadium, Minggu (12/9/2021) malam ...