Home > Berita Liga Champions > Real Madrid Bakal Kesulitan Curi Poin di Markas Shakhtar Donetsk ?

Real Madrid Bakal Kesulitan Curi Poin di Markas Shakhtar Donetsk ?

Real Madrid akan bertandang ke markas Shakhtar Donetsk dalam matchday kelima Grup B di Liga Champions 2020-2021 pada NSC Olimpiyskiy, Selasa (1/12/2020) waktu setempat atau Rabu pukul 00.55 WIB.

Madrid bakal memburu tiga poin dalam laga tersebut demi memuluskan langkah mereka ke babak 16 besar. Klub berjulukan Los Blancos tersebut saat ini menghuni peringkat kedua Grup B dengan koleksi 7 poin.

Real Madrid hanya terpaut satu poin dari Borussia Moenchengladbach yang kini berada di pucuk dari klasemen. Sementara Shakhtar menduduki posisi ketiga sambil mengantongi empat angka.

Namun, langkah dari Madrid untuk bisa mencuri poin penuh dalam markas Kroty, julukan Shakhtar, diprediksi akan sulit. Hal itu tidak terlepas dari kekalahan mereka di kandang El Real dari Shakhtar pada pertemuan pertama di Liga Champions musim ini.

Bermain dalam Estadio Alfredo Di Stefano, 21 Oktober lalu, Madrid harus takluk dengan skor 2-3. Gol Shakhtar sudah dibukukan oleh Tete (menit ke-29), Raphael Varane (33′-bd), dan Manor Solomon (42′).

Adapun Madrid hanya mampu . . . Gabung . . . membalas dua gol lewat Luka Modric (54′) dan Vinicius Junior (59′). Apalagi, pasukan dari Zinedine Zidane akan segera terbang ke Ukraina dengan hasil yang memalukan dalam Liga Spanyol.

Madrid baru saja dikalahkan oleh Deportivo Alaves dengan skor yang terbilang cukup tipis, yaitu 1-2.

Real Madrid pun tidak akan diperkuat oleh beberapa pilar pentingnya seperti Sergio Ramos serta Eden Hazard yang pada saat ini sedang  mengalami cedera.

Kondisi tersebut pun akhirnya diyakini bakal membuat kubuh dari Madrid berpeluang untuk kepleset pada kali kedua di saat bertemu dengan Shakhtar.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...