Home > Berita Liga Italia > Reaksi Pelatih AC Milan Usai Sering Disamakan Dengan Guardiola

Reaksi Pelatih AC Milan Usai Sering Disamakan Dengan Guardiola

Pelatih dari AC Milan, Stefano Pioli, telah memberikan tanggapan usai dirinya sudah sering disebut mirip dengan manajer dari Manchester City, Pep Guardiola.

Kiprah dari AC Milan bersama Stefano Pioli terutama pasca kompetisi yang kembali bergulir pasca Corona, memang sangat menakjubkan dan bahkan bisa disebut cukup luar biasa.

Di musim ini, Rossoneri juga bahkan belum menerima kekalahan satu pun. Hakan Calhanoglu dkk juga berhasil memenangi 8 dari 10 laga di Serie A Italia 2020/21, sementara dua pertandingan lain berakhir imbang.

Stefano Pioli, sang peramu skuat AC Milan, pernah menyebut bahwa pelatih dari Manchester City, Pep Guardiola, sebagai merupakan idolanya serta cukup banyak mempengaruhi gaya bermain tim yang ia latih sejauh ini.

Menariknya, Pioli pun juga disebut mirip dengan Pep Guardiola karena memiliki kepala plontos alias botak serta postur tubuh yang sama.

Dilansir dari Sempre Milan, pasca laga AC Milan vs Sampdoria, Stefano Pioli berkelakar, dirinya lebih senang memiliki banyak rambut . . . Gabung . . . daripada botak yang lantas membuatnya disebut mirip Guardiola.

“Sebenarnya, saya lebih suka memiliki banyak rambut,” ujar Stefano Pioli sambil tertawa.

“Sejauh ini kami (Pioli dan skuat AC Milan) berusaha membuat lawan kesulitan dan menemukan solusi. Setiap lawan memiliki kesulitan yang berbeda, kami harus menghadapinya dengan kualitas,” imbuh eks pelatih Fiorentina tersebut.

AC Milan masih menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia hingga giornata kesepuluh. Diavolo Rosso telah mengumpulkan 26 poin. Selain itu, Milan juga tampil apik di Liga Europa 2020/21.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...