Home > Berita Liga Champions > Reaksi Mourinho Melihat MU Yang Terlempar Ke Liga Europa

Reaksi Mourinho Melihat MU Yang Terlempar Ke Liga Europa

Jose Mourinho menyebut Manchester United sebagai salah satu tim favorit untuk menyabet gelar Liga Europa musim ini.

Sebagaimana diketahui, Manchester United baru saja keok di tangan RB Leipzig pada matchday terakhir Grup H Liga Champions 2020-2021.

Bermain di Red Bull Arena, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB, Man United takluk 2-3. Gol RB Leipzig dibukukan oleh Angelino (menit ke-2), Amadou Haidara (13′), dan Justin Kluivert (69′).

Adapun Setan Merah hanya mampu membalas dua gol lewat Bruno Fernandes (80′) dan Paul Pogba (82′).

Hasil itu membawa Man United hanya mampu finis di posisi ketiga pada klasemen akhir yang otomatis membuat mereka turun kasta ke Liga Europa.

Jose Mourinho, yang pernah membawa Man United menjuarai Liga Europa 2017 meyakini bahwa Setan Merah merupakan lawan yang sangat tangguh.

Menurutnya, para tim yang turun dari Liga Champions ke Liga Europa adalah tim yang kuat.

Khusus untuk Man United, Mourinho mengatakan bahwa pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu merupakan kandidat kuat untuk . . . Gabung . . . menjuarai Liga Europa musim ini.

“Tim yang turun (dari Liga Champions ke Liga Europa) selalu tim yang kuat, tim yang biasanya tidak termasuk dalam level itu,” kata Mourinho seperti dilansir SatuPedia.com.

“Manchester United adalah salah satu favorit juara. Grup ini sangat sulit karena dihuni oleh Paris St-Germain dan Leipzig.”

“Kami semua tahu itu tidak akan mudah bagi salah satu dari mereka dan kami semua tahu dari grup itu tim papan atas akan turun ke Liga Europa,” tutur pelatih asal Portugal itu.

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...