Home > Berita Liga Inggris > Reaksi Kegirangan Bruno Fernandes Melihat Rashford Cetak Gol

Reaksi Kegirangan Bruno Fernandes Melihat Rashford Cetak Gol

Manchester United menuai tripoin dramatis saat bertemu Wolverhampton Wanderers pada matchday ke-16 Liga Inggris 2020-2021. Bermain di kandang sendiri, Old Trafford, Selasa (29/12/2020), Setan Merah menang 1-0 berkat gol tunggal Marcus Rashford. Rashford mengukir namanya di papan skor pada masa injury time babak kedua, tepatnya menit ke-90+3.
Bruno Fernandes pun ‘meledak’ ketika gol dramatis itu tercipta. Kamera televisi menangkap momen sewaktu dia meluapkan kegembiraannya dan kemudian memeluk rekan setim.

Fernandes sendiri turut berperan di balik gol Rashford. Dari tengah lapangan, Fernandes mengirimkan umpan jauh ke kotak penalti yang kemudian diterima oleh Rashford. Sang bomber melakukan dua sentuhan sebelum melepaskan tembakan ke pojok gawang. . . . Gabung . . . Sejak debut pada Februari 2020, Fernandes sudah terlibat dalam 32 gol United di Liga Inggris (18 gol dan 14 assist).
Dalam periode serupa, tidak ada pemain di kompetisi serupa yang punya catatan keterlibatan gol lebih superior dari Fernandes.

x

Check Also

Conor Gallagher

Gelandang Muda Chelsea Dipinjamkan Ke Crystal Palace

London – Conor Gallagher gelandang muda Chelsea resmi dipinjamkan ke sesama klub Premier League asal ...