Home > Berita Liga Inggris > Rashford Sesumbar Soal Gelar Juara Jelang Lawan Leeds

Rashford Sesumbar Soal Gelar Juara Jelang Lawan Leeds

Penyerang dari Manchester United, Marcus Rashford, sedang penuh semangat serta percaya diri membicarakan soal gelar dari juara musim ini. Ia juga yakin dengan kualitas dari pemain hingga pelatih dari Man United saat ini, timnya mampu bersaing serta punya peluang besar untuk bisa merebut gelar juara.

Hal ini disampaikan oleh Rashford jelang pertemuan dari Man United kontra Leeds United dalam pekan ke-14 Liga Inggris 2020-2021. Laga itu juga diketahui akan digelar di Stadion Old Traffor, Minggu (20/12/2020) malam WIB.

Rashford yang cukup optimis dengan hasil manis yang bisa didapat Man United dalam laga tersebut. Dengan begitu, Man United nantinya akan semakin membuka banyak peluangnya untuk bisa bersaing demi memperebutkan gelar juara Liga Inggris 2020-2021.

Saat ini, Man United sendiri juga diketahui tengah menempati posisi ketujuh pada klasemen sementara. Armada Ole Gunnar Solskjaer sudah mengemas 23 poin sejauh ini, terpaut delapan poin dengan Liverpool yang sedang memuncaki klasemen sementara.

Rashford pun yakin Man United akan terus memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Dengan begitu, tim tersebut nantinya bisa menepis keraguan publik soal kans untuk menyegel gelar juara.

“Saya percaya bahwa tim yang kami miliki sekarang . . . Gabung . . . mampu memenangkan trofi besar. Kami tidak cukup di sana, tapi saya merasa kami sudah dekat,” ujar Rashford, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (20/12/2020).

“Kami hanya perlu melakukan dorongan terakhir untuk menjadi tim yang dapat memenangkan trofi dan berjuang untuk segalanya,” lanjutnya.

“Liga terbuka lebar. Empat pertandingan lalu, semua orang mengatakan Man United sudah selesai.’ Tapi kemudian, kami memenangkan tiga pertandingan secara bergantian. Kami harus menunjukkan siap untuk melangkah dan menjadi tim yang akan berjuang untuk gelar,” tutur Rashford.

Setan Merah terakhir kali sudah mencicipi gelar juara Liga Inggris pada 2012-2013. Itu menjadi musim terakhir bagi Man United dilatih oleh Sir Alex Ferguson. Sejak dari saat itu, mereka terus kesulitan untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

x

Check Also

Bruno Fernandes Andalan Solskjaer Untuk Bawa MU Raih Gelar Juara

Manchester – Gelandang serang Bruno Fernandes disebut oleh manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer ...