Home > Berita Liga Inggris > Rashford Sesalkan Hal Ini Dibalik Kemenangan MU Atas West Ham

Rashford Sesalkan Hal Ini Dibalik Kemenangan MU Atas West Ham

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menyesalkan satu hal walau menang atas West Ham United dan tembus empat besar. Manchester United sukses meraih kemenangan penting dalam kunjunga mereka ke Stadion London, kandang West Ham United, dalam pekan ke-11 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (5/12/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Manchester United melakukan comeback spesial dan berhasil menang dengan skor 3-1. West Ham sempat memimpin lebih dulu pada menit ke-38 lewat gol Tomas Soucek yang memanfaatkan assist dari Declan Rice. Manchester United baru bisa mencetak gol pada babak kedua, tepatnya menit ke-65, lewat Paul Pogba yang menerima umpan dari Bruno Fernandes.

Hanya berselang tiga menit, Mason Greenwood membalikkan keadaan dan membuat Manchester United berganti unggul menjadi 2-1. Marcus Rashford menggenapi kemenangan Manchester United menjadi 3-1 pada menit ke-78. Kemenangan atas West Ham menjadi sebuah kemenangan yang penting bagi Setan Merah di Liga Inggris.

Dengan hasil itu, Manchester United sukses merangsek naik ke peringkat keempat dengan 19 poin dari 10 pertandingan. Tapi, kemenangan itu ternyata tidak melulu disambut bahagia oleh seluruh pemain Manchester United. Marcus Rashford bahkan menyesalkan satu hal dari klubnya saat pertandingan melawan West Ham.

Menurut Rashford, Manchester United terlalu sering kebobolan lebih dulu dalam suatu pertandingan. Rashford mengaku . . . Gabung . . . tidak ingin Manchester United terus-terusan kebobolan lebih dulu dan harus menang dengan comeback. Hal itu dikarenakan bisa membuat peluang Manchester United untuk menang dalam suatu pertandingan bisa menjadi sedikit.

“Kami harus berhenti melakukan itu. Kalau kami menjaga lebih banyak clean sheet, kami pasti akan memenangkan lebih banyak pertandingan,” kata Rashford.

“Bagus kami menunjukkan semangat, tapi idealnya kami tidak ingin kebobolan.”

“Kami bertahan cukup baik. Mereka memiliki pemain yang berbahaya dalam serangan balik. Kami berhasil melewatinya. Begitu babak pertama usai, ini adalah kesempatan untuk berkumpul kembali dan kami keluar dengan fokus yang baru.”

“Kadang-kadang ini bukan tentang apa yang dikatakan manajer tapi apa yang bisa kami lihat di lapangan. Kami tidak cukup bisa mengatasi mereka. Tidak ada pemain kami yang mengancam lini belakang. Tim tahu apa yang harus kami lakukan,” kata Rashford menambahkan.

x

Check Also

Jack Grealish

Rio Ferdinand : Andai Jack Grealish Bisa Gabung MU

Manchester – Nama Jack Grealish menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas ini.Rio Ferdinand, ...