Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rashford Berharap MU Bisa Perbaiki Catatan Kandang Mereka Musim Ini

Rashford Berharap MU Bisa Perbaiki Catatan Kandang Mereka Musim Ini

Manchester – Sebuah harapan disampaikan Marcus Rashford. Penyerang Manchester United itu berharap timnya bisa membenahi catatan kandang mereka musim ini.

Rashford

Rashford menyebut bahwa United sangat mungkin memperbaiki performa kandang mereka. Ia menilai para pemain MU hanya harus tetap fokus dan menunjukkan yang terbaik di setiap pertandingan.

“Kami harus melakukan segalanya dengan benar dan juga bermain lebih baik saat di kandang. Kami harus memetik lebih banyak poin di sana.”

“Sebagai pemain, kami harus fokus di satu pertandingan ke pertandingan yang lain. Kami harus mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan, dan itulah yang dilakukan United.”

Pada kesempatan ini Solskjaer juga mengomentari kombinasi lini serang MU di laga melawan Sheffield United, di mana ia bermain bersama Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Anthony Martial.

Rashford menyebut . . . Gabung . . . bahwa MU punya banyak penyerang berkualitas sehingga mereka bisa menurunkan banyak kombinasi di lini serang mereka.

“Kami memiliki potensi untuk banyak melakukan rotasi di lini serang kami, di mana kami bsia memainkan permainan menyerang yang sangat kami sukai. Jadi kami harus bermain dengan baik dengan tim yang dipilih oleh manajer.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...