Home > Berita Bola > Puyol Sejajarkan Messi Dengan Michael Jordan

Puyol Sejajarkan Messi Dengan Michael Jordan

Milan – Mantan bintang Barcelona Carles Puyol mensejajarkan Lionel Messi dengan Michael Jordan dan menyebutnya pantas digelari sebagai pemain terbaik dalam sejarah sepak bola.

Carles Puyol ikut menyampaikan sanjungan kepada Lionel Messi atas keberhasilannya memecahkan rekor Pele tersebut. Caranya dengan menyebutnya sebagai pemain terbaik sepak bola terbaik sepanjang masa.

Ia pun menyamakan Messi dengan legenda NBA yang dulu bermain di Chicago Bulls, Michael Jordan. Pebasket asal Amerika itu sendiri juga menyandang status sebagai salah satu pemain basket terbaik sepanjang masa.

“Jika Anda bertanya kepada saya siapa Michael Jordan, saya akan mengatakan bahwa ia adalah pemain bola basket terbaik dalam sejarah,” kata Puyol kepada Goal.

“Saya pikir Messi akan memiliki status yang sama – pesepakbola terbaik sepanjang masa. Juga dibicarakan apakah Michael Jordan adalah yang terbaik dalam sejarah, dan ini adalah opini, dan terkadang sulit untuk bersikap objektif. Sulit bagi fans Real Madrid untuk mengetahui bahwa Messi adalah yang terbaik,” ucapnya.

“Kami beruntung memiliki dirinya, tetapi saya benar-benar mengatakan, menghilangkan perasaan sebagai seorang cules, bahwa angka-angka itu ada, ini belum ditemukan dan itu menunjukkan bahwa ia adalah yang terbaik,” tegasnya.

Dengan catatan yang fantastis itu, Carles Puyol menilai . . . Gabung . . . akan sangat sulit bagi pemain lain untuk bisa memecahkan rekor Lionel Messi. Apalagi Messi saat ini masih aktif bermain dan masih akan terus mempertajam rekor tersebut.

Akan tetapi, ia juga mengaku akan sangat senang jika nanti ada pemain yang bisa memecahkan rekor tersebut. Sebab itu artinya pecinta sepak bola dunia akan bisa menyaksikan aksi-aksi pesepakbola lain yang sangat menawan.

“Sekarang kami bilang tidak, tapi semoga di masa depan akan ada orang yang lebih baik. Bagi pecinta sepak bola dan olahraga, itu akan bagus karena kami akan melihat hal-hal luar biasa,” ujarnya.

“Saya melihat itu sulit, jika bukan tidak mungkin, bagi seseorang untuk berada pada level itu selama bertahun-tahun, tetapi kita harus menunggu dan, untuk saat ini, nikmati Leo,” serunya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ini 5 Transfer Terbaik Musim 2020/21

Setelah berakhirnya musim 2020/21, banyak klub Eropa terlihat sibuk di bursa transfer musim ini untuk ...