Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pujian Presiden AC Milan Untuk Zlatan Ibrahimovic

Pujian Presiden AC Milan Untuk Zlatan Ibrahimovic

Milan – Presiden AC Milan Paolo Scaroni menilai keberadaan sosok Zlatan Ibrahimovic memberikan pengaruh besar bagi skuad Rossoneri.

Selain itu, pemain berusia 39 tahun ini dianggap telah menjadi ikon bagi dunia sepak bola.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic masih harus menepi karena cedera yang dialaminya. Meski demikian, AC Milan masih bisa untuk tetap menjaga tren positifnya tanpa kehadiran Ibrahimovic di lapangan.

Menurut Paolo Scaroni, penting bagi AC Milan untuk tetap berada di jalur kemenangan sekalipun mereka bermain tanpa kehadiran Zlatan.

“Dia lebih dari seorang pemain, dia telah menjadi ikon sepakbola hari ini,” kata Scaroni.

“Jadi sebuah kesuksesan bahwa Milan bisa melanjutkan tampil bagus meski tanpa dia (saat menang lawan Fiorentina),” sambungnya.

“Saya tidak tahu kapan dia bisa kembali ke skuad. Cedera semacam ini setidaknya butuh waktu sebulan, tapi dia bisa mengejutkan kami, mengingat kekuatan fisiknya,” lanjut Scaroni.

Scaroni juga . . . Gabung . . . menjelaskan bahwa AC Milan memang sedang membangun skuad tangguh yang berisi banyak pemain muda.

“Kami memiliki tim paling muda di Eropa. Rahasia kami adalah strategi dari (Ivan) Gazidis dan (Paolo) Maldini. Kami perlu membangun sebuah tim yang akan menang dan berkelanjutan secara ekonomi,” ujarnya.

AC Milan saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan 23 poin, hasil dari 7 kali menang dan 2 kali seri.

x

Check Also

Kehilangan Donnarumma, AC Milan Datangkan Kiper 18 Tahun

Milan – Setelah resmi melepas kiper Gianluigi Donnarumma, AC Milan diketahui mendatangkan Mike Maignan dari ...