Home > Berita Liga Indonesia > Shopee Liga 1 2020 > PT LIB Buka Suara Soal Kabar Kick-off Liga 1 Mulai 5 Februari 2021

PT LIB Buka Suara Soal Kabar Kick-off Liga 1 Mulai 5 Februari 2021

Jakarta – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, angkat bicara soal kabar yang beredar di media sosial yang menyebutkan bahwa kompetisi Liga 1 2020 akan digulirkan kembali pada 5 Februari 2021.

Menurut penjelasan Akhmad Hadian Lukita, sampai sejauh ini pihaknya belum menetapkan secara resmi tanggal dimulainya kembali lanjutan Liga 1 2020.

Hingga saat ini, PT LIB masih mematangkan rencana kick off lanjutan kompetisi pada Februari mendatang.

“Sampai dengan saat ini belum ada tanggal resmi yang dikeluarkan oleh PT LIB untuk kick off,” kata Akhmad Hadian Lukita, Rabu (16/12/2020).

“Semua masih dirancang,” lanjutnya.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sejatinya telah merencanakan akan menggulirkan kembali kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober lalu, namun rencana tersebut kandas karena pihak kepolisian tidak memberikan izin. Demikian juga yang terjadi di bulan . . . Gabung . . . November.

PSSI dan PT LIB kemudian memutuskan untuk menunda lanjutan kompetisi hingga Februari 2021 mendatang. Namun sejauh ini, izin dari pihak kepolisian sebagai syarat mutlak untuk menyelenggarakan kompetisi belum juga dikantongi.

Terkait izin, Akhmad Hadian Lukita menjelaskan bahwa pihaknya akan mengirimkan surat untuk bertemu langsung dengan Polri demi membahas soal ini.

“Semua masih dalam proses,” jelas Akhmad Hadian Lukita.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini segera ada respon positif,” tandasnya.

x

Check Also

Klub Liga 1 dan 2 Bakal Dapat Tambahan Subsidi Usai Kompetisi Diundur Lagi?

Jakarta – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita menjelaskan bahwa pihaknya ...