Home > Berita Liga Indonesia > PT LIB Bersikeras Kompetisi Harus Digelar Februari 2021

PT LIB Bersikeras Kompetisi Harus Digelar Februari 2021

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Indonesia bersikeras bahwa Kompetisi Liga 1 maupun Liga 2 bergulir pada Februari 2021 mendatang. Baginya sudah tidak ada waktu lagi bila Kompetisi kembali diundur.

Hal ini diutarakan oleh Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. Bagi Hadian Lukita bila Kompetisi tidak bergulir akan merusak ekosistem sepak bola Indonesia.

“Saya ingin Februari nanti kompetisi harus sudah jalan, tidak ada penundaan kembali. Karena menurut kami, jika tidak jalan ekosistem sepak bola Indonesia akan semakin terpuruk,” ucap Akhmad Hadian Lukita.

Demi bisa menggulirkan kompetisi di bulan Februari 2021, Hadian Lukita memastikan PT LIB segera kembali mengirim surat kepada pihak kepolisian. Dimana LIB berharap pihak kepolisian bisa memberikan izin nantinya.

“Saat ini PT LIB akan kembali mengirimkan surat kepada pihak Kepolisian agar bisa keluarkan izin. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini . . . Gabung . . . izin menggelar kompetisi bisa keluar,” harap Lukita.

Seperti diketahui PT LIb sebelumnya ingin menggulirkan Kompetisi pada 3 Oktober. Sayang hal itu urung terjadi karena tidak adanya izin dari pihak kepolisian. LIB dan PSSI pun tak patah arang, mereka kembali berencana menjalankan kompetisi pada 1 November.

Kembali hal ini gagal terjadi karena polisi lagi-lagi tidak memberikan izin. Alhasil PSSI dan LIB memundurkan Kompetisi hingga Februari 2021 mendatang.

x

Check Also

Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Bogor – Klub Liga 2 2021, Dewa United, menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 paket ...