Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > PSSI Mendesak Shin Tae Yong Segera Bertolak Ke Indonesia

PSSI Mendesak Shin Tae Yong Segera Bertolak Ke Indonesia

Jakarta – Hingga saat ini pelatih kepala Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong belum kembali ke Indonesia untuk melatih secara langsung.

Karena itu, PSSI berharap Shin-Taeyong bisa memegang komitmennya untuk segera kembali sesui jadwal.

Setelah satu bulan lebih berada di Korea Selatan, Shin Tae-yong dijadwalkan akan kembali ke Indonesia pada akhir pekan depan. PSSI juga telah mengirimkan tiket kepada pelatih berusia 51 tahun tersebut.

“Tiket sudah dikirimkan buat tanggal 11 Desember,” ungkap Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, Selasa (7/12/2020).

“Kami berharap Shin Tae-yong komit ya, karena latihan sudah berlangsung lama tanpa pelatih kepala,” lanjut Indra.

Wajar saja bila PSSI mulai mempertanyakan komitmen pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu karena Shin Tae-yong pernah tidak menempati janjinya untuk kembali ke Indonesia pada 1 . . . Gabung . . . Desember lalu.

Sejauh ini, pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia di Jakarta masih dipimpin oleh asisten pelatih, Nova Arianto, dengan dibantu oleh Sahari Gultom (pelatih kiper), dan Alex Aldha (pelatih fisik).

TC yang sudah dilakukan sejak 16 November tersebut akan digelar hingga keberangkatan Timnas U-19 Indonesia ke Spanyol untuk menjalani TC berikutnya, pada bulan ini.

x

Check Also

Salut, Universitas di AS Tawari Pemain Timnas U-19 Indonesia Beasiswa

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, kabarnya mendapat tawaran beasiswa jalur prestasi olahraga ...