Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > PSSI Buka Suara Soal Video Dugem Serdy dan Yudha

PSSI Buka Suara Soal Video Dugem Serdy dan Yudha

Jakarta – Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengaku tidak terlalu memusingkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan dua mantan pemain Timnas U-19 Indonesia, Serdy Ephy Fano dan Yudha Febrian sedang dugem.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial baru-baru ini terlihat Serdy dan Yudha sedang menikmati dugem dengan ditemani seorang wanita.

Menurut pengakuan rekan wanita Serdy dan Yudha, video itu dibuat setelah mereka berdua dicoret dari Timnas U-19 Indonesia.

“Ada atau tidak ada video itu, tindakan tegas sudah diambil PSSI sesuai arahan Pak Ketua Umum (Mochamad Iriawan). Berarti itu sudah menjadi tanggung jawab pribadi mereka sendiri,” kata Indra Sjafri kepada wartawan.

“Kami sudah mengambil keputusan dan kami nggak tahu video itu terjadinya sebelum atau sesudah dia dicoret,” tambahnya.

Menurut informasi, video tersebut dibuat saat kedua pemain tersebut masih tergabung di dalam Timnas U-19 Indonesia, yang kemudian membuat nama mereka berdua . . . Gabung . . . dicoret.

Seperti diketahui sebelumnya, pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, mencoret nama Serdy dan Yudha setelah kedapatan pulang subuh ke hotel tempat menginap Timnas U-19 Indonesia pada 23 November lalu.

Menurut Indra Sjafri, pihaknya tidak terlalu memusingkan dengan beredarnya video tersebut karena keduanya telah dicoret dari skuad Garuda Muda.

“Kami nggak tahu apakah itu video mereka sebelum dipulangkan dengan alasan indisipliner atau mereka merasa kecewa setelah dicoret sehingga cari pelarian,” pungkas Indra Sjafri.

x

Check Also

Proses Winger Timnas U-19 Indonesia Gabung Klub Spanyol Tinggal Menunggu Waktu

Jakarta – Winger Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri, diketahui saat ini tengah menjalani trial ...