Home > Berita Liga Indonesia > PSMS Akan Segera Gelar Latihan Usai Edy Rahmayadi Berikan Titah

PSMS Akan Segera Gelar Latihan Usai Edy Rahmayadi Berikan Titah

Hal ini sudah dikatakan langsung oleh Julius Raja selaku Sekertaris Umum dari PSMS Medan. Julius membenarkan bahwa Edy Rahmayadi sudah memerintahkan PSMS segera melakukan latihan bersama.

Tentu semua itu harus dilakukan demi mempersiapkan diri demi menyambut kelanjutan dari Liga 2 yang dijadwalkan Februari pada tahun depan. Menangani hal tersebut Julius pun langsung saja menjadwalkan kapan timnya akan segera gelar latihan.

Dijelaskan Julius, PSMS sudah berencana melakukan latihan setelah Pilkada serentak yang terjadi pada 9 Desember mendatang.

“Kami jadwalkan latihan bisa dimulai setelah Pilkada 9 Desember mendatang,” kata Julius, dilansir SatuPedia.com dari Tribun Medan.

Apa yang dilakukan oleh PSMS ini sejatinya sudah terbilang tergesa-gesa. Pasalnya kompetisi sendiri hingga saat kini masih belum bisa dipastikan apakah akan benar-benar dilanjutkan Februari 2021.

Seperti yang diketahui, sampai pada saat ini pihak Polri tidak kunjung keluarkan izinnya. Akan tetapi meski begitu rupanya tidak mengecilkan semangat dari PSMS untuk memulai latihan.

Julius menegaskan untuk bisa tampil maksimal maka PSMS harus latihan serta jalani persiapan sesegera mungkin. Terlebih lagi target PSMS musim ini juga cukup tinggi.

Target PSMS adalah kembali ke . . . Gabung . . . kasta tertinggi sepak bola Indonesia di musim depan.

“Jadi itu selain intruksi Pak Edy, namanya kalau kita cerita target, kita mau PSMS ini lebih baik, ya latiha ya persiapan tim,” ucap Julius.

“Kalau gak nonsense kita bicara mau liga 1, kan gitu,” tuturnya.

Sementara itu selain gelar latihan, nantinya PSMS juga telah menyiapkan beberapa laga uji coba. Sukri Wardi (tengah) bersama Julius Raja (kiri) ketika masih kompak di PSMS LPIS tahun 2014. Kini ke Namun untuk saat ini fokus PSMS yaitu memulai kembali latihan terlebih dahulu.

“Ya paling itu tadi untuk mempersiapkan tim dulu,” ujar Julius.

“Kemudian nanti akan dibuat lah pertandingan-pertandingan semacam uji coba diperbanyak,” tutupnya.

x

Check Also

Masa Pandemi, Bisnis Sepatu Bola Hamka Hamzah Justru Laku Keras

Jakarta – Meski di masa pandemi di mana banyak usaha yang mengalami kesulitan, namun usaha ...