Home > Berita Liga Indonesia > PSM Tak Bisa Halangi Penyerang Asingnya Hijrah Ke Klub Bangladesh

PSM Tak Bisa Halangi Penyerang Asingnya Hijrah Ke Klub Bangladesh

Akibat Liga 1 yang tidak kunjung jelas nasibnya, PSM Makassar kembali harus merelakan satu pemain asingnya lagi, yaitu Giancarlo Lopes Rodrigues, pergi ke klub Bangladesh. Sebelumnya, klub merah marun asal Sulawesi Selatan sudah melepas bek asingnya, Hussein El Dor, ke klub Al-Ansar SC yang saat ini bertahan di urutan ketiga Lebanese Premier League 2020/21.
Kembali Giancarlo Rodrigues, penyerang asal Brasil itu sudah resmi dikontrak oleh Sheikh Russel KC, untuk mengarungi putaran kedua Bangladesh Premier League 2020/21.

“Kedua kakinya mulus dan ada keuntungan dari postur tubuhnya. Secara keseluruhan, kami sudah mendapatkan penyerang sesuai keinginan. Sekarang, tinggal menunggu untuk melihat di lapangan,” kata pelatih Sheikh Russel KC, Saiful Bari, dikutip dari kalerkantho.com.

Manajemen PSM Makassar sendiri tidak dapat berbuat banyak dalam upaya menghalangi penyerang berusia 30 tahun itu untuk tetap bertahan di Kota Daeng. Selain durasi kontrak pesepak bola jangkung setinggi . . . Gabung . . . 195 cm itu yang akan kadaluarsa pada 31 Desember 2020 nanti, status Liga 1 juga menjadi salah satu faktornya.

“Kontraknya memang akan berakhir pada akhir tahun ini. Kami juga tidak boleh menyalahkan keputusannya karena memang kondisi kompetisi di Indonesia tidak menentu,” kata Sulaiman Abdul Karim selaku Media Officer klub.

Dilansir dari official facebook Sheikh Russel KC, Giancarlo Lopes Rodrigues bakal menggunakan nomor punggung 9 yang juga dikenakan saat membela PSM Makassar sejak Januari 2020 lalu.

x

Check Also

Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Bogor – Klub Liga 2 2021, Dewa United, menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 paket ...