Home > Berita Liga Champions > PSG Makin Percaya Diri Usai Tumbangkan MU

PSG Makin Percaya Diri Usai Tumbangkan MU

Paris Saint-Germain menuai hasil positif di kandang Manchester United. Kemenangan di matchday 5 Liga Champions itu mempertebal kepercayaan diri Les Parisiens.

Di Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB, PSG memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1. Dengan kemenangan ini, PSG mempunyai peluang lebih besar untuk melaju ke babak 16 besar.

Di klasemen Grup H Liga Champions, ada tiga tim yang mengumpulkan poin sama, 9 angka. MU, PSG, dan RB Leipzig deretannya.

PSG akan berhadapan dengan Istanbul Basaksehir di pertandingan terakhir. Sementara itu, MU dan RB Leipzig akan sikut-sikutan untuk memastikan tempat di babak 16 besar.

Kemenangan atas MU ini menjadi revans untuk PSG. Di pertemuan pertama, tim ibukota Prancis itu tumbang 1-2 di kandang.Bek PSG, Marquinhos, menilai bahwa kepercayaan diri tim asuhan Thomas Tuchel itu terkatrol dengan kemenangan atas MU.

“Ini bagus untuk kepercayaan diri kami. Kami masih bertahan di kompetisi dan kami sangat senang. Kami meraih tiga poin di sini –itu sangat penting. Saya senang dengan performa tim. . . . Gabung . . . Kami bermain dengan keberanian dan kepribadian,” kata Marquinhos di situs UEFA.

“Kami mempunyai beberapa momen bagus dan yang lain lebih rumit. Ya sepakbola memang seperti itu, terutama melawan tim bagus seperti.”

“Kami tahu bahwa detil minor dan strategi akan menjadi pembeda. Kami mengambil risiko setelah jeda. Untungnya, mereka tak bisa mencetak gol dari peluang-peluang yang mereka dapat dan kami bisa,” kata pemain nomor punggung 5 di PSG itu lagi.

PSG membobol gawang MU via Neymar (2 gol) dan Marquinhos. Sementara itu, MU membalas lewat Marcus Rashford.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...