Home > Berita Liga Champions > PSG Isyarat Bakal Realisasikan Transfer Messi

PSG Isyarat Bakal Realisasikan Transfer Messi

prediksi jitu

Paris Saint-Germain mendapat lawan yang berat pada babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, yakni Barcelona. Kata berat muncul karena Barcelona nyaris selalu menghentikan laju PSG di Liga Champions saat keduanya bentrok di fase gugur.

Dari 4 pertemuan di fase gugur, Barcelona sudah menyingkirkan PSG sebanyak 3 kali, dan itu terjadi pada musim 2012-2013 (perempat final), 2014-2015 (perempat final), dan 2016-2017 (16 besar). Sementara itu, satu-satunya kesempatan PSG melangkahi Barcelona dalam fase gugur terjadi pada musi 1994-1995, saat itu keduanya bertemu di babak perempat final.

Dengan catatan seperti itu, pertandingan PSG menghadapi Barcelona di babak 16 besar tentu patut dinantikan. Pasalnya, pertandingan ini akan menunjukkan apakah Barcelona bisa meneruskan dominasinya atas PSG atau malah sebaliknya, Les Parisiens yang mengakhiri kutukan saat bertemu dengan El Barca.

Tapi, hal itu bukan satu-satunya yang menarik dari pertemuan PSG dengan Barcelona. Reuni antara striker PSG, Neymar, dan kapten Barcelona, Lionel Messi, juga layak untuk dinantikan. Seperti diketahui, pertemuan PSG dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 disebut-sebut akan menjadi momen untuk keduanya berjumpa kembali setelah berpisah pada 2017.

Tapi, reuni itu terancam batal karena Neymar dibekap cedera dan diragukan untuk tampil saat PSG menghadapi Barcelona. Neymar mendapat cedera ankle dalam pertandingan PSG menghadapi Olympique Lyon di Stadion Parc des Princes pada pekan ke-14 Liga Prancis 2020-2021, Minggu (13/12/2020). Tekel brutal dari pemain Lyon, Thiago Mendes, telah mencederai ankle kaki kiri Neymar.

Walau begitu, harapan terwujudnya reuni Neymar dengan Lionel Messi sudah menyala kembali seiring PSG yang sudah mengeluarkan pernyataan terkait hal itu. Dilansir dari laman resmi PSG, Les Parisiens sudah mengatakan kalau Neymar diperkirakan bisa main lagi mulai Januari 2021.

“Ada beberapa luka di tulang dan dia terus menjalani perawatan di tempat latihan,” tulis PSG soal Neymar.

“Dia diperkirakan akan kembali pada Januari,” tulis PSG menambahkan.

Hal itu mengindikasikan kalau Neymar sudah cukup fit saat pertandingan PSG menghadapi Barcelona tiba. Dengan begitu, dapat dikatakan kalau PSG sudah mengindikasikan kalau reuni Neymar dengan Messi kemungkinan akan terwujud.

x

Check Also

Jika Bermain Seperti Lawan Monchengladbach, Madrid Akan Sulit Dikalahkan

Madrid – Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengklaim tidak ada yang bisa mengalahkan Real Madrid ...