Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Bakal Jadi Labuhan Baru Dybala?

PSG Bakal Jadi Labuhan Baru Dybala?

Turin – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan tengah diincar raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG). Penyerang yang telah bergabung bersama Juventus sejak 2015 ini dilaporkan akan meninggalkan Turin untuk bergabung dengan PSG.

Sejak pindah dari Palermo pada 2015 lalu, sosok Paulo Dybala langsung menjadi pemain di lini depan Bianconeri.

Namun menjelang akhir musim 2020/21 ini beredar rumor bahwa sang striker akan hengkang setelah proses negosiasi kontraknya berjalan alot.

Menurut laporan Tuttosport, PSG sendiri saat ini tengah membutuhkan penyerang baru setelah Kylian Mbappe dirumorkan ingin hengkang dari Parc Des Princes.

Sebenarnya, PSG sudah lama mengincar sosok Dybala untuk diboyong ke Paris, namun di musim ini PSG berupaya untuk mewujudkan keinginan itu.

Dybala sendiri tertarik untuk pindah ke PSG, apalagi setelah Mauricio Pochettino . . . Gabung . . . dikabarkan akan menjadi pelatih baru di PSG, menggantikan posisi Thomas Tuchel yang telah dipecat. Untuk diketahui, Dybala adalah pengagum sosok Mauricio Pochettino.

PSG dilaporkan telah memberikan tawaran mahar senilai 60 juta euro kepada Juventus untuk merekrut Dybala, namun tawaran tersebut sepertinya akan ditolak karena Juventus memberikan banderol senilai 100 juta euro untuk Dybala.

x

Check Also

Pochettino Minta Dibelikan Messi Jika Ditunjuk Sebagai Pelatih PSG

Paris – Nama Mauricio Pochettino disebut-sebut sebagai sosok pelatih yang akan menggantikan posisi Thomas Tuchel ...