Home > Berita Liga Italia > Presiden Juventus Ungkap Komitmennya Perpanjang Kontrak Dybala

Presiden Juventus Ungkap Komitmennya Perpanjang Kontrak Dybala

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, sedang mengalami masa-masa sulit usai terinfeksi COVID-19 pada Maret lalu. Dybala baru dinyatakan sembuh pada Mei atau sekitar 45 hari kemudian. Sejak saat itu, Dybala mulai mengalami penurunan performa bersama Juventus di berbagai kompetisi.
Dari 23 pertandingan yang dijalani bersama Juventus di seluruh ajang hingga saat ini, La Joya baru mencetak 6 gol dan 2 assist.

Performa kurang apik Dybala itu membuat Juventus dikabarkan akan segera menjualnya pada akhir musim ini. Bahkan, Dybala disebut-sebut akan menjadi bagian dari kesepakatan Juventus dan Manchester United untuk memulangkan Paul Pogba. Kabar itu semakin diperkuat dengan pernyataan Dybala setelah pertandingan antara Juventus dan Genoa, Minggu (13/12/2020) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.
Penyerang 27 tahun itu menyebut kalau dirinya belum sama sekali ditawari perpanjangan kontrak oleh Juventus. Dybala juga mengaku kalau dirinya sempat kecewa dengan pemberitaan soal tuntutan gaji yang dia minta.

“Agen saya sudah lama berada di Turin dan tidak pernah dipanggil,” kata Dybala, dilansir dari Football Italia.

“Saya kecewa mendengar pembicaraan tentang angka-angka keuangan yang diinvestasikan.”

“Akan lebih baik kalau kebenaran bisa diungkapkan, karena berbicara tentang angka-angka dalam situasi saat ini membuat para fans melawan saya, dengan semua cinta yang saya miliki untuk Juventus,” kata Dybala menambahkan.

Tapi, pernyataan Dybala itu langsung dijawab oleh Presiden Juventus, Andrea Agnelli. Agnelli menyebut kalau . . . Gabung . . . dirinya sudah mengirimkan proposal perpanjangan kontrak kepada Dybala. Kabarnya, Agnelli siap menjadikan penyerang timnas Argentina itu menjadi bagian dari 20 pemain dengan bayaran tertinggi di Eropa.
Tapi, Agnelli memberikan satu syarat untuk Dybala, yaitu harus mampu bermain bagus lagi seperti dulu.

“Saya sudah mendengar pernyataannya, itu bagian dari pekerjaan saya,” kata Agnelli.

“Kabar baiknya adalah dia mencetak gol. Paulo mengalami masa-masa sulit setelah tertular COVID. Saya mendengar dengan sangat senang cintanya pada Juventus, cinta itu berbalas.”

“Kami melihatnya sebagai kapten masa depan.”

“Saya tahu dia sudah menerima proposal yang akan menempatkannya di antara dua puluh pemain dengan bayaran tertinggi di Eropa.”

“Kami menantikan tanggapannya, yang paling penting adalah melihat jawabannya di lapangan. Kami semua ingin dia melakukannya, menjadi salah satu dari lima pemain teratas di Eropa, dia masih belum termasuk di antara mereka dan dia menyadarinya,” kata Agnelli mengakhiri.

Kontrak Dybala bersama Juventus sendiri akan segera berakhir pada Juni 2022 mendatang.

x

Check Also

Jersey Tandang Juventus 2021/2022 Terinspirasi Kehidupan Malam Turin

Raksasa Serie A Juventus resmi merilis jersey tandangnya untuk musim 2021-22 hari Kamis (22/07/2021). Jersey ...