Home > Prediksi Bola > Prediksi Tottenham vs Fulham, EPL 31 Desember 2020

Prediksi Tottenham vs Fulham, EPL 31 Desember 2020

Pertemuan antara Tottenham Hotspur vs Fulham akan dilangsungkan di kandang The Lilywhites, Tottenham Hotspur Stadium mulai pukul 01:00 dini hari WIB. Berikut prediksi pertandingan pekan ke-16 kompetisi Liga Inggris 2020/21 antara Tottenham Hotspur vs Fulham, Kamis (31/12/20).

Spurs selaku sang tuan rumah bertekad meraih poin penuh saat mengakhiri tahun 2020, sekaligus mencoba memanfaatkan kesempatannya untuk menghapus laju minor. Pasalnya, tim besutan Jose Mourinho sedang mengalami inkonsistensi dengan tidak bisa meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, yaitu meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Hasil ini pun membuat The Lilywhites yang semula sempat menguasai puncak harus turun ke posisi ketujuh dengan 26 poin di klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Fulham sendiri juga dipastikan akan tampil jor-joran untuk menyelamatkan diri dari zona degradasi, mengingat skuat asuh Scott Parker itu berada di peringkat ke-18 dengan 11 poin.

Walau begitu, Fulham sedang mengalami performa bagus yaitu tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir walaupun semuanya hanya berakhir imbang termasuk saat menahan Liverpool selaku pemuncak klasemen.

Perkiraan Formasi Tottenham Hotspur vs Fulham:

Tottenham Hotspur (4-3-3): Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Eric Dier, Sergio Reguilon; Pierre-Emile Hojbjerg, Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele; Steven Bergwijn, Harry Kane, Son Heung-Min

Fulham (3-4-2-1): Alphonse Areola; Tosin Adarabioyo, Joachim Andersen, Ola Aina; Antonee Robinson, Andre-Frank Zambo Anguissa, Harrison Reed, Bobby De Cordova-Reid, Ademola Lookman, Tom Cairney; Ivan Cavaleiro

Player to Watch

Son Heung-min (Tottenham Hotspur)

Walaupun sedang mengalami inkonsistensi performa, tapi Son Heung-min masih menempati posisi kedua daftar top skor sementara Liga . . . Gabung . . . Inggris. Tercatat, bintang asal Korea Selatan itu sudah mengemas total 11 gol musim ini, atau selisih dua gol dari Mohamed Salah (Liverpool) yang berada di posisi pertama dengan 13 gol.

Bobby Reid (Fulham)

Pemain muda yang dibawa dari Cardiff City itu sudah mencatat lima gol dan satu assist musim ini untuk Fulham di Liga Inggris 2020/21. Walau baru bergabung pada awal tahun lalu, tapi Bobby Reid masih terus memiliki kesempatan untuk membuktikan kalau dirinya bisa menjadi pemain andalan tim berjuluk The Cottagers.

Head to Head:

Fulham vs Tottenham Hotspur 1-2
Tottenham Hotspur vs Fulham 3-1
Fulham vs Tottenham Hotspur 0-3
Tottenham Hotspur vs Fulham 3-1
Fulham vs Tottenham Hotspur 1-2

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:

Wolverhampton vs Tottenham Hotspur 1-1
Stoke City vs Tottenham Hotspur 1-3
Tottenham Hotspur vs Leicester City 0-2
Liverpool vs Tottenham Hotspur 2-1
Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 1-1

5 Pertandingan Terakhir Fulham

Fulham vs Southampton 0-0
Newcastle United vs Fulham 1-1
Fulham vs Brighton & Hove Albion 0-0
Fulham vs Liverpool 1-1
Manchester City vs Fulham 2-0

Prediksi:

Tottenham Hotspur: 35 persen

Imbang: 35 persen

Fulham: 30 persen

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...