Home > Prediksi Bola > Prediksi Sevilla vs Real Madrid, La Liga 5 Desember 2020

Prediksi Sevilla vs Real Madrid, La Liga 5 Desember 2020

Jelang pertemuan kedua tim di pekan ke-12 LaLiga Spanyol 2020-2021, baik Sevilla dan Real Madrid sama-sama sedang terluka. Sebelum menghadapi pertandingan ini, Sevilla yang berada dalam laju bagus secara tidak terduga dibuat malu di Liga Champions 2020-2021 saat melawan Chelsea di Ramon Sanchez Pizjuan.

Dalam pertandingan kandangnya itu, Sevilla dibuat malu karena dibantai habis oleh Chelsea dengan skor 0-4. Tentunya kekalahan ini membuat tim asal Andalusia ini berada dalam kondisi mental terpuruk jelang melawan Real Madrid.

Tapi kondisi yang dirasakan Sevilla ternyata juga tengah dirasakan Real Madrid. Parahnya lagi, El Real tumbang dalam dua pertandingan terakhirnya. Dalam dua pertandingan terakhir, Real Madrid dibuat malu oleh tim semenjana yakni Alaves di LaLiga Spanyol pekan ke-11 dan Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Saat melawan Alaves, Real Madrid dibuat malu dikandang dengan kekalahan 1-2. Sedangkan saat melawat ke Ukraina melawan Shakhtar Donetsk, Los Blancos takluk dengan skor 0-2. Tentunya kekalahan yang dialami Sevilla dan Real Madrid menjadi kenyataan pahit yang menyerang mental pemain jelang duel keduanya di LaLiga Spanyol.

Tapi, pertandingan di pekan ke-12 ini bisa jadi cambukan semangat untuk kedua tim bangkit dari keterpurukan. Apalagi baik Sevilla dan Real Madrid hanya terpaut satu poin di klasemen sementara LaLiga Spanyol. Tiga poin jelas akan membuat posisi kedua tim berubah di klasemen.

Mau tidak mau, baik Sevilla dan Real Madrid harus memutar otak untuk mencari kemenangan dan menggeser atau meninggalkan lawannya di klasemen. Mampukah Sevilla menumbangkan Real Madrid di laga ini? Ataukah kubu tamu yang membuat kejutan dengan meraih kemenangan?

Prediksi Susunan Pemain:

Sevilla (4-3-3): Vacas; Navas, Kounde, . . . Gabung . . . Diogo Carlos, Rekik; Rakitic, Gudelj, Oscar; Ocampos, Luuk de Jong, Vazquez

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Lucas Vazquez; Varane, Nacho, Mendy; Casemiro, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr

Player to Watch

Lucas Ocampos (Sevilla)

Lucas Ocampos menjadi salah satu bintang yang diandalkan Sevilla sejak musim lalu. Pun dengan musim ini, pria asal Argentina ini menjad otak serangan Los Palanganas.

Karim Benzema (Real Madrid)

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo, nama Karim Benzema menjadi tulang punggung Real Madrid dalam mendapatkan gol. Kemampuannya mengkonversi dan membuat peluang sangat dibutuhkan untuk meraih kemenangan saat melawan Sevilla.

Head to Head:

Real Madrid 2 – 1 Sevilla
Sevilla 0 – 1 Real Madrid
Real Madrid 2 – 0 Sevilla
Sevilla 3 – 0 Real Madrid
Sevilla 3 – 2 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Sevilla:

Sevilla 0 – 4 Chelsea
Huesca 0 – 1 Sevilla
Krasnodar 1 – 2 Sevilla
Sevilla 4 – 2 Celta Vigo
Sevilla 1 – 0 Osasuna

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid:

Shakhtar Donetsk 2 – 0 Real Madrid
Real Madrid 1 – 2 Alaves
Inter Milan 0 – 2 Real Madrid
Villareal 1 – 1 Real Madrid
Valencia 4 – 1 Real Madrid

Prediksi:

Sevilla: 45 persen

Imbang: 10 persen

Real Madrid: 45 persen

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...