Home > Prediksi Bola > Prediksi Manchester United vs Manchester City, EPL 13 Desember 2020

Prediksi Manchester United vs Manchester City, EPL 13 Desember 2020

Menjelang derbi Manchester antara Man United dan Man City pada Liga Inggris, nama dari Ole Gunnar Solskjaer sudah menjadi sorotan utama.

Apalagi kalau bukan dengan hasil minor yang didapat Manchester United belakangan dan yang terbaru adalah tersingkirnya mereka dari pentas Liga Champions.

Pelatih dari Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah mengungkapkan penyebab dari timnya yang kalah saat melawan RB Leipzig di pentas Liga Champions.

Manchester United juga harus pulang dengan tangan hampa usai ia kalah kala melawat ke markas RB Leipzig, Selasa (8/12/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Laga keenam Grup H Liga Champions 2020-2021 tersebut berkesudahan dengan skor 3-2 untuk kemenangan Leipzig.

Tiga gol Leipzig yang bersarang di gawang Manchester United dicetak oleh Angelino (menit ke-2), Amadou Haidara (13′), dan Justin Kluivert (69′).

Adapun dua gol dari Manchester United datang dari lesakan Bruno Fernandes (80′-pen), serta Paul Pogba (82′). Hasil ini membuat harapan dari Manchester United untuk melangkah lebih jauh di pentas Liga Champions musim 2020-2021 lenyap.

Seusai pertandingan melawan Leipzig, pelatih dari Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan sebuah tanggapannya mengenai pertandingan tersebut. Menurut Solskjaer, Manchester United kalah karena telat panas.

“Kami memulai laga dengan terlambat,” ucap Solskjaer seperti dikutip dari Football365 melalui SatuPedia.com .

“Berbeda dengan Liga Inggris, Anda tidak bisa membiarkan lawan mencetak tiga gol lalu berharap melakukan comeback.”

“Tentu saja Anda tidak bisa mengatakan kami cukup bagus.”

“Dalam grup yang sulit ini, kekalahan besar bagi kami adalah saat tandang ke Istanbul. Di sana kami kehilangan poin yang seharusnya kami dapatkan.”

“Sebagai pesepak bola, Anda tidak bisa mengasihani . . . Gabung . . . diri sendiri.”

“Kami mengarahkan fokus pada pertandingan besar hari Sabtu (melawan Manchetser City),” kata Solskjaer menambahkan.

Dengan sorotan yang terus tertuju padanya bahkan isu pemecatan, laga melawan Manchetser City tampaknya akan jadi obat meredam isu tersebut.

Dengan mengkambinghitamkan laga derby pekan ini, Ole harus bisa membuktikan lewat kemenangan jika tak ingin kembali jadi pesakitan atas turunnya prestasi Manchester United.

Masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United memang mulai terancam dengan performa inkonsisten anak asuhnya pada awal musim 2020-2021.

Manchester United bahkan mencatatkan rekor kandang yang tak bagus di Liga Inggris dengan hanya sekali menang dalam empat laga awal di Old Trafford.

The Reds Devils juga masih belum dianggap sebagai penantang gelar Liga Inggris musim ini.

HEAD TO HEAD

8/3/2020 MU 2-0 Man City

29/1/2020 Man City 0-1 MU

7/1/2020 MU 0-0 Man City

7/12/2019 Man City 1-2 MU

24/4/2018 MU 0-2 Man City

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindeloef, Harry Maguire, Alex Telles; Scott McTominay, Fred, Juan Mata, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Mason Greenwood

Manchester City: Ederson; Joao Cancelo, Ruben Dias, John Stones, Kyle Walker; Ilkay Guendogan, Rodrigo; Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez; Gabriel Jesus

 

x

Check Also

inggris vs denmark

Simak Data dan Fakta Inggris vs Denmark , Euro 2020, 8 Juli 2021

Jakarta – Babak semifinal Euro 2020 akan mempertemukan Timnas Inggris dengan Timnas Denmark pada hari ...