Home > Prediksi Bola > Prediksi Bayern Munchen vs Lokomotiv Moskow, Liga Champions 10 Desember 2020

Prediksi Bayern Munchen vs Lokomotiv Moskow, Liga Champions 10 Desember 2020

Berikut ini prediksi pertandingan matchday 6 Grup A Liga Champions antara Bayern Munchen vs Lokomotiv Moskow pada Kamis (10/12/20) pukul 03.00 WIB.

Juara bertahan asal Jerman, Bayern Munchen, sudah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions setelah memetik empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Ini juga membawa mereka sebagai juara mutlak grup A dengan 13 angka, mengingat Atletico Madrid yang berada di tempat kedua sudah tidak mungkin menyusul karena terpaut 7 poin.

00:00/00:00

Bertanding di Allianz Arena, pasukan Hansi Flick ini bakal menghadapi tim asal Rusia, Lokomotiv Moskow. Melihat posisinya saat ini, Bayern tentu saja bakal menganggap laga ini hanyalah hiburan semata.

Tak mengherankan bila nantinya Hansi Flick bakal memilih mengistirahatkan striker andalannya, Robert Lewandowski, dan mengisi posisi tersebut dengan Maxim Choupo-Moting.

Akan tetapi, keperkasaan Bayern Munchen di Liga Champions juga baru saja dinodai oleh Atletico Madrid. Pada pertemuan kedua kubu pekan lalu, Bayern ditahan imbang 1-1 oleh tim ibukota Spanyol.

Hasil imbang itu secara otomatis mematahkan rekor kemenangan sempurna Die Riten dalam 15 kali kesempatan secara beruntun. Rekor itu sejatinya juga telah membawa mereka meraih gelar musim lalu.

Di sisi lain, Lokomotiv Moskow memiliki suatu ambisi untuk dituntaskan. Dengan mereka menjadi juru kunci, tertinggal satu poin dari RB Salzburg di klasemen, maka kemenangan bisa membuat mereka mememsan tempatdi babak 32 besar Liga Europa.

Lokomotiv sendiri dua kali berhasil bermain imbang melawan Atletico Madrid, namun kalah dari Bayern dan Salzburg. Selain itu, mereka juga belum pernah menang di kompetisi UEFA  daam 10 pertandingan terakhir.

Jadi bisa dibayangkan betapa bahagianya mereka bila berhasil mencuri poin penuh di kandang Bayern. Tim asuhan Marko Nikolic ini pasti akan pulang dengan rasa bangga.

SatuPedia memprediksi sekuat apapun Lokomotiv berusaha, mereka tidak bakal bisa mengungguli Bayern Munchen. Ketiadaan sejumlah pemain inti, . . . Gabung . . . termasuk Lewandowski, juga tidak akan berdampak pada kekuaan raksasa Jerman saat ini.

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munchen: Nübel – Richards, Süle, Alaba (c), Sarr – Musiala, Roca – Sane, Müller, Costa – Choupo-Moting

Lokomotiv Moskow: Guilherme – Zhivoglyadov, Corluka (c), Rajkovic, Rybus – Ignatyev, Magkeyev, An. Miranchuk, Kamano – Lisakovic, Eder

Player to watch:

Bayern Munchen: Eric Maxim Choupo-Moting

Eric Maxim Choupo-Moting memang selalu siap sedia manakala dibutuhkan Bayern Munchen, terutama saat Robert Lewandowski menepi sejenak karena faktor rotasi pemain.

Pemain asal Kamerun ini lebih sering diandalkan Bayern Munchen di  turnamen lokal, seperti Bundesliga Jerman dan DFB Vokal. Dari tujuh penampilannya di semua kompetisi, dia sudah mengemas dua gol pada ajang DFB.

Lokomotiv Moskow: Eder

Pemain asal Portugal ini berposisi sebagai penyerang tengah di skuat Lokomotiv Moskow. Sejauh musim ini, dia sudah mencatatkan 17 penampilan di semua kompetisi, dengan dua kali tampil di Liga Champions. Namun dalam dua kalinya itu, dia juga mengemas satu gol untuk dirinya sendiri.

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

(06/12/20) Bayern Munchen 3-3 RB Leipzig

(02/12/2020) Atletico Madrid 1-1 Bayern Munchen

(28/11/2020) VfB Stuttgart 1-3 Bayern Munchen

(26/11/2020) Bayern Munchen 3-1 RB Salzburg

(21/11/2020) Bayern Munchen 1-1 Werder Bremen

5 Pertandingan Terakhir Lokomotiv Moskow

(05/12/20) Lokomotiv Moskow 3-1 Rubin Kazan

(02/12/20) Lokomotiv Moskow 1-3 RB Salzburg

(28/11/20) Akhmat Grozny 0-0 Lokomotiv Moskow

(26/11/20) Atletico Madrid 0-0 Lokomotiv Moskow

(21/11/20) Lokomotiv Moskow 1-0 Arsenal Tula

Prediksi SatuPedia

Bayern Munchen 50%

Lokomotiv Moskow 25%

Imbang 25%

x

Check Also

inggris vs denmark

Simak Data dan Fakta Inggris vs Denmark , Euro 2020, 8 Juli 2021

Jakarta – Babak semifinal Euro 2020 akan mempertemukan Timnas Inggris dengan Timnas Denmark pada hari ...