Home > Berita Liga Inggris > Pogba Disebut Tak Punya Masa Depan Lagi di MU

Pogba Disebut Tak Punya Masa Depan Lagi di MU

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan kalau karier kliennya di Manchester United sudah berakhir. Paul Pogba sedang mengalami masa-masa yang sulit di Liga Inggris bersama Manchester United pada musim 2020-2021.

Pemain berpaspor Prancis ini baru menciptakan satu gol dalam tujuh pertandingan yang sudah dia mainkan di Liga Inggris musim ini. Gol itu diciptakan Pogba saat Manchester United menang 3-1 atas West Ham United dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris, 5 Desember 2020.

Adapun Pogba baru diberi tiga kali kesempatan tampil 90 menit di Liga Inggris musim ini. Kondisi itu tidak lepas dari kehadiran Bruno Fernandes yang bermain sebagai pemain serang dalam skema pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Peran Bruno Fernandes yang tidak tergantikan membuat Pogba tersingkir dan sering menjadi penghangat bangku cadangan. Hal ini diperparah dengan keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang lebih senang memainkan dua gelandang dengan kemampuan bertahan lebih seperti Nemanja Matic, Fred, dan Scott McTominay.

Para pemain itu sering dipilih secara bergantian untuk mengisi lini tengah menemani Fernandes. Tidak heran kalau waktu bermain Pogba begitu terbatas mengingat banyaknya pilihan pemain yang bisa dimainkan Solskjaer.

Melihat situasi itu, Mino Raiola sebagai agen Pogba mengatakan kalau karier Pogba di Man . . . Gabung . . . United sudah berakhir. Menurut Raiola, Pogba tidak bahagia bersama klub berjulukan Setan Merah itu dan membutuhkan suasana baru.

Padahal pada bulan Agustus, Raiola mengeklaim kalau kliennya akan terus memainkan peran kunci dalam masa depan klub. Dia juga menyarankan agar Pogba dapat memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2022.

“Saya dapat mengatakan kalau karier Paul Pogba di Manchester United sudah berakhir,” kata Raiola kepada Tuttosport.

“Pogba tidak bahagia bersama Man United karena dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang dia inginkan dan yang dia harapkan.”

“Pogba membutuhkan tim baru, perubahan suasana.”

“Dia terikat kontrak selama 18 bulan ke depan dan kontrak itu akan habis pada musim panas 2022,” kata sosok yang juga jadi agen wonderkid Borussia Dortmund, Erling Haaland, ini mengakhiri.

x

Check Also

chelsea vs manchester city

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan ...