Home > Berita Liga Italia > Pirlo Tegaskan Laga Lawan Torino Sangat Penting

Pirlo Tegaskan Laga Lawan Torino Sangat Penting

Pertandingan pekan ke-10 Liga Italia 2020-2021 akan menyajikan duel panas rival sekota. Pertandingan bertajuk Derby della Molle ini akan tersaji pada giornata ke-10 Liga Italia. Bentrokan yang mempertemukan antara Juventus dan Torino tersebut akan diadakan di Allianz Stadium, Sabtu (5/12/2020) waktu setempat atau Minggu pukul 00.00 WIB.

Selaku juara bertahan Serie A, Juventus masih belum menampilkan konsistensi. Dari enam pertandingan terakhirnya di Liga Italia, Cristiano Ronaldo cs hanya sanggup meraup dua kemenangan. Empat pertandingan sisanya berakhir dengan hasil imbang bagi Juventus.

Walau berstatus tidak terkalahkan di Liga Italia 2020-2021, Si Nyonya Tua masih tertahan di peringkat keempat. Mereka berjarak 6 poin dari AC Milan yang kokoh di pucuk klasemen dengan torehan 23 poin dari 9 pertandingan. Berbicara soal pertandingan melawan Torino, Andrea Pirlo menilai pertandingan ini begitu penting bagi timnya.

“Derbi ini penting bagi dua kelompok pendukung, selalu menegangkan,” kata Pirlo, dikutip dari Juventus TV.

“Sangat menyenangkan bermain dalam pertandingan ini, ada banyak emosi yang terlibat.”

“Saya cukup beruntung bisa menjadi bagian dari pertandingan ini beberapa kali, menang dan mencetak gol penting.”

“Sekarang, . . . Gabung . . . kami mencoba memulihkan kekuatan usai melawan Dynamo Kyiv dan kami sudah mempersiapkan mentalitas untuk pertandingan penting.”

“Torino dibangun dengan bagus dan memiliki pelatih yang sangat bagus”

“Mereka mengekspresikan sepak bola proaktif dengan pemain hebat di semua lini,” kata Pirlo menambahkan.

Si Nyonya Tua jelas diunggulkan daripada Torino. Juventus memiliki catatan tidak terkalahkan dalam 12 pertemuan terakhir melawan Torino. Dari 12 pertemuan di semua ajang, 10 pertandingan di antaranya berhasil dimenangkan oleh Juventus.

Keunggulan lain yang bisa diandalkan oleh pasukan Andrea Pirlo adalah keangkeran Allianz Stadium di Liga Italia musim ini. Dari empat pertandingan kandang yang sudah dimainkan, belum ada satu pun klub yang mampu mengalahkan Juventus.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...