Home > Berita Liga Champions > Pirlo Singgung Mental Messi Jelang Hadapi Barcelona

Pirlo Singgung Mental Messi Jelang Hadapi Barcelona

Andrea Pirlo mengatakan bahwa mental atau psikis dari Lionel Messi mungkin sudah bermasalah jelang big match dari Liga Champions 2020-2021 antara Barcelona vs Juventus yang akan bertempat di Camp Nou.

Juventus akan segera terbang ke Spanyol demi menghadapi raksasa Barcelona di Grup G Liga Champions 2020/21. Pertandingan tersebut akan digelar pada Rabu (09/12/20) pukul 03.00 WIB dini hari.

Dalam pertemuan sebelumnya, Blaugrana sudah sukses menumbangkan Si Nyonya Tua di Turin dengan skor 2-0. Sehingga, ini adalah momen tepat untuk Juventus bisa membalaskan dendam di laga terakhir Grup G.

Melansir dari laman portal berita olahraga Goal, pelatih dari Bianconeri yang bernama Andrea Pirlo sudah membahas soal Lionel Messi yang sedang cukup tertekan serta diisukan bakal hengkang dari Barcelona.

“Messi sedang berada di momen istimewa dalam hidupnya, bukan di karirnya. Sebab, dia punya masalah di musim panas ini. Namun, dia tetap mampu tampil memukau di setiap laga,” ujar Pirlo.

“Dia mungkin sedang bermasalah psikisnya, tapi saya tidak akan membahas hal tersebut karena itu bukan urusan kami. Yang jelas, Messi sudah menjadi fenomena dan . . . Gabung . . . dia selalu melakukannya,” pungkas sang pelatih.

Dari penuturannya itu, Pirlo jelas sudah tampak simpati dengan sang megabintang asal Argentina tersebut karena berbagai persoalan yang sedang dihadapinya. Namun, Pirlo tidak mau terlalu mengurusi hal itu jelang big match.

Ada info bahwa Lionel Messi juga Cristiano Ronaldo bakal sama-sama turun pada laga tersebut. Artinya, rivalitas antara keduanya yang sudah lama terkubur bisa kembali muncul di Camp Nou dalam momen Liga Champions.

Terlepas dari hal tersebut, apapun hasil yang akan didapat, Barcelona dan Juventus tetap sudah dijamin lolos ke-16 besar Liga Champions 2020/21, lantaran poin mereka tidak bisa lagi dikejar oleh tim lain di Grup G.

x

Check Also

Daftar Peraih Juara Piala Eropa/Liga Champions (1956-2021)

Dengan berakhirnya kompetisi Liga Champions musim 2020/2021 yang menghasilkan Chelsea sebagai pemenangnya. Sebenarnya sangat menarik ...