Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pirlo Puas Dengan Kemenangan Juventus Atas Parma

Pirlo Puas Dengan Kemenangan Juventus Atas Parma

Turin – Arsitek tim Juventus, Andrea Pirlo mengaku senang dengan penampilan skuad asuhnya saat menundukkan Parma empat gol tanpa balas di Ennio Tardini, Minggu (20/12/2020) dini hari WIB yang disiarkan oleh PPTV Sport.

Pirlo

Selepas pertandingan, Pirlo pun tidak bisa menutupi kegembiraan dirinya terhadap performa Cristiano Ronaldo cs di atas lapangan.

“Malam ini adalah Juventus yang ingin saya lihat. Kami perlu memenangkan pertandingan ini, penyerang kami Cristiano dan Alvaro harus kembali ke jalur mencetak gol,” ujar Pirlo kepada DAZN.

“Kami harus bekerja sebagai kolektif dan Aaron Ramsey juga memiliki permainan yang sangat bagus,” tambah pria 41 tahun tersebut.

Selain dari hasil akhir, Pirlo mengaku bahwa ia juga sangat senang dengan penampilan yang ditunjukkan Ronaldo cs, termasuk soal strategi pressing ketat yang mereka terapkan.

“Kami perlahan-lahan mencapai apa yang kami semua inginkan, bukan hanya saya, tetapi juga para pemain. Saya suka khususnya tekanan tinggi ketika lawan . . . Gabung . . . menguasai bola, kami bisa memenangkannya kembali dengan cepat dan itu memungkinkan kami untuk mengontrol permainan. Semangat itu masuk ke dalam diri para pemain dan kami mengalami peningkatan dari laga demi laga,” tutur Pirlo.

“Kami sekarang sadar bahwa kami berada di jalur yang benar, bahwa kami akan memiliki sikap ini di setiap pertandingan apakah kami melawan Parma atau Barcelona. Kami harus melakukan high pressing, menjadi agresif dan memenangkan kembali bola sehingga kami dapat mengontrol pertandingan.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Pastikan Cristiano Ronaldo Tetap Bertahan

Turin – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, memastikan bahwa Cristiano Ronaldo masih akan bertahan bersama ...