Home > Berita Liga Italia > Pioli Pastikan Gelandang Incaran MU Bertahan di AC Milan

Pioli Pastikan Gelandang Incaran MU Bertahan di AC Milan

Manchester United sepertinya harus gigit jari karena Stefano Pioli menegaskan kalau Hakan Calhanoglu akan bertahan di AC Milan. Manchester United kembali dikabarkan akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Salah satu pemain yang paling santer dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United adalah pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu. Calhanoglu disebut-sebut tertarik untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer Januari nanti. Di sisi lain, Setan Merah juga dikabarkan sudah mengincar Calhanoglu sejak lama.

Apalagi, kontrak Calhanoglu di AC Milan akan habis pada akhir musim nanti, tepatnya 30 Juni 2021. Artinya, pemain asal Turki itu bisa mulai melakukan negosiasi dengan klub barunya pada 1 Januari mendatang. Calhanoglu dikabarkan sempat tidak menemukan titik terang soal perpanjangan kontrak dengan Rossoneri.

Agen Calhanoglu meminta kenaikan gaji yang tidak disanggupi oleh AC Milan beberapa waktu yang lalu. Sejak saat itu, rumor kepergian Calhanoglu dari AC Milan semakin ramai terdengar. Tapi, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menegaskan anak asuhnya itu akan bertahan di San Siro.

Dalam sesi wawancara usai laga melawan Lazio, Rabu (23/12/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Pioli mengaku tidak ada masalah antara AC Milan dan Calhanoglu. Pioli juga menyebut pemain 26 tahun itu masih ingin bertahan dan sedang menjalankan proses negosiasi dengan AC . . . . . . Milan.

Seraya memuji anak asuhnya tersebut, Pioli menyatakan Calhanoglu masih bisa berkembang lebih jauh lagi.

“Calha luar biasa, dia cerdas, dia bisa bergerak dengan baik, dia tahu bagaimana menyerang dan dia tahu bagaimana menghubungkan permainan. Dia mengorbankan dirinya sendiri,” kata Pioli seperti dikutip dari DAZN.

“Saya ingin dia di level ini, dia adalah pemain top. Saya tidak berpikir ada masalah. Calha bersama kami dan dengan klub. Saya yakin keinginannya untuk bertahan, ada negosiasi.”

“Klub, direktur teknik, pemain, dan saya menginginkan hal yang sama, dia telah mencapai level penting dan masih bisa berkembang. Dia pemain yang layak dipertaruhkan,” kata Pioli menambahkan.

Calhanoglu didatangkan AC Milan dari Bayer Leverkusen pada 2017 lalu dengan harga 23,30 juta euro atau sekitar Rp 403,68 miliar. Sejauh ini, Calhanoglu telah tampil sebanyak 149 kali untuk AC Milan di semua kompetisi dan mencetak 29 gol serta 45 assist.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...