Home > Berita Liga Italia > Pioli Minta Ibrahimovic Tetap Realistis Soal Peluang Milan Raih Scudetto

Pioli Minta Ibrahimovic Tetap Realistis Soal Peluang Milan Raih Scudetto

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli meminta agar Zlatan Ibrahimovic bisa lebih realitis mengenai angannya untuk meraih gelar Scudetto alias juara Serie A Italia.

Stefano mengaskan bahwa target dari AC Milan sebenarnya adalah bisa lolos ke Liga Champions. Zlatan Ibrahimovic melihat jika tim berjuluk Rossineri itu mampu mencapai banyak target tersebut sekaligus meraih gelar Scudetto.

“Rossoneri harus berani bermimpi memenangkan Scudetto,” ujar Ibra dilansir dari Football Italia. Pernyataan tersebut kemudian mendapat tanggapan dari Stefano Pioli.

“Zlatan Ibrahimovic benar untuk berpikir seperti ini, bahkan mungkin pemain lain juga punya pemikiran yang sama. Tetapi kenyataannya adalah kami belum pernah berada di Liga Champions selama bertahun-tahun,” kata Pioli.

“Kami ingin meningkatkan apa yang kami lakukan musim lalu dan mengantarkan AC Milan ke tempat yang pantas kami dapatkan. Saya yakin perjalanan . . . Gabung . . . kami dimulai pada Januari lalu setelah kedatangan Ibra, Simon Kjaer, dan Alexis Saelemaekers,” sambungnya lagi.

Stefano Pioli mengakui jika rasa percaya diri tim asuhannya meningkat setelah berhasil mengalahkan lawan berat, salah satunya Juventus.

Kini AC Milan memimpin klasemen sementara Serie A Italia setelah memenangkan 11 pertandingan. Rossoneri mengemas 27 poin, unggul tiga poin atas Inter Milan yang menduduki peringkat kedua.

x

Check Also

Hasil Pramusim Juventus Bantai Cesena 3-1, Prospek Pemain Mudanya Cerah

Laga uji coba pramusim pertama Juventus sebelum dimulainya musim 2021/22 berakhir manis. Menghadapi Cesena di Vinovo ...