Home > Berita Liga Italia > Pioli Merasa Milan Belum Jadi Favorit Scudetto Musim Ini

Pioli Merasa Milan Belum Jadi Favorit Scudetto Musim Ini

AC Milan sudah sukses mencuri tiga buah poin saat melawat ke markas Sampdoria, Stadion Luigi Ferraris, dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Italia 2020-2021, Senin (7/11/2020) dini hari tadi.

Bermain dengan seluruh kekuatan penuh, AC Milan akhirnya menyudahi pertandingan dengan berhasil menang 2-1 atas tuan rumah.

Dua gol pada AC Milan di laga tersebut dibuat oleh Franck Kessie melalui titik putih pada menit ke-45 serta Samu Castillejo pada menit ke-77.

Adapun satu gol yang dibalas Sampdoria dicetak oleh Abdin Ekdal pada menit ke-82.

Berkat kemenangan ini AC Milan kini sukses mempertahankan catatan tidak terkalahkan pada Liga Italia di musim ini sekaligus mengokohkan posisinya pada puncak klasemen.

Sampai pada pekan ke-10, AC Milan sudah memenangkan 8 laga mereka serta baru menerima 2 hasil imbang. Capaian tersebut akhirnya membuat AC Milan kini sukses bertengger di posisi pertama pada klasemen sementara dengan raihan 26 poin.

Mereka sudah unggul 5 poin dari tim yang menghuni urutan 2 sementara, Inter Milan. Meski timnya belum juga terkalahkan serta menjadi pemuncak klasemen sementara pelatih dari AC Milan, Stefano Pioli, enggan jemawa.

Ia mengaku kalau AC Milan pada saat ini masih belum terhitung sebagai sebuah kandidat kuat untuk bisa meraih . . . Gabung . . . gelar juara Liga Italia alias scudetto musim 2020-2021.

Menurut Pioli, tim-tim lain seperti Inter Milan, Juventus, serta Napoli masih lebih kuat dari tim besutannya pada saat ini. Dan untuk favorit juara musim ini, Pioli masih yakin Juventus berada pada urutan terdepan untuk meraih scudetto.

“Tim yang kuat akan datang, jalannya masih panjang,” ucap Pioli seperti dikutip SatuPedia.com dari Sky Sports Italia.

“Saya yakin Inter, Juve, dan Napoli lebih kuat dari kami.”

“Juve masih menjadi favorit, Inter hanya kalah 1 poin dari Bianconeri musim lalu dan sekarang mereka diperkuat dengan orang-orang seperti Achraf Hakimi dan Arturo Vidal.”

“Kami hanya harus berpikir untuk bermain seperti ini, bekerja keras dan berkembang.”

“Sekarang kami menjadi target bagi banyak tim, ketika kami berhasil menang, tepat bagi para pemain untuk mengambil pujian,” tutur Pioli menambahkan.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...