Home > Berita Liga Italia > Pioli Lebih Nyaman Dengan Julukan The Normal One

Pioli Lebih Nyaman Dengan Julukan The Normal One

Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, ternyata senang dirinya mendapat julukan ‘The Normal One’ dan mengatakan bahwa Milan adalah tempat terbaik untuknya. AC Milan baru saja memenangkan pertarungan melawan Sparta Praha di babak grup Liga Europa 2020-2021. Pada pertandingan yang bertempat di Generali Arena itu, Rossoneri menang 1-0.

Dengan hasil itu, Rossoneri berhak melaju ke 32 besar Liga Europa 2020/21 sebagai pemuncak Grup H dengan 13 poin, hasil dri empat kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Pelatih mereka, Stefano Pioli, akhirnya diwawancarai setelah pertandingan oleh La Gazetta dello Sport. Mereka pun lantas membicarakan soal julukan ‘The Normal One’ yang disematkan padanya.

“Kalau kata ‘normal’ itu artinya seseorang yang selalu ingin berkembang, maka saya memang seperti itu, dan saya pantas mendapatkannya. Karena, saya memang sangat berhasrat dalam sepak bola,” katanya seperti dilansir dari Sempre Milan.

“Kenapa kami belum juga dapat trofi? Anda harus berada di tim yang tepat. . . . Gabung . . . Tapi sejauh ini di Milan, saya sudah merasa di tempat yang tepat dan di waktu yang tepat juga,” katanya.

Pioli di musim ini memang memiliki kinerja yang sangat luar biasa. Selain mengantarkan Milan tembus Liga Europa, ia juga mampu membuat skuat asuhannya mempertahankan tren ‘unbeaten’ di Serie A Liga Italia 2020/21. Sampai matchday ke-10, AC Milan masih bertengger di puncak klasemen dengan 26 poin, hasil dari delapan kali menang dan dua kali imbang.
Sementara ini, mereka selisih empat poin dari Sassuolo di posisi dua.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...