Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pioli Bicara Soal Rencana Transfer Milan Bulan Januari

Pioli Bicara Soal Rencana Transfer Milan Bulan Januari

Milan – Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan isyarat terkait kemungkinan Rossoneri akan menambah amunisi baru menjelang bursa transfer musim dingin mendatang.

Seperti diketahui, AC Milan masih konsisten berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan mengantongi 34 poin, setelah pada Kamis (25/12/2020) dinihari lalu berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 3-2.

Tiga gol bagi AC Milan dicetak oleh Ante Rebic (10’), Hakan Calhanoglu (17’), dan Theo Hernandez (90+2’). Sementara dua gol bagi Lazio dicetak oleh Luis Alberto Romero (27’), dan Ciro Immobile (59’).

Menjelang dibukanya bursa transfer pemain musim dingin nanti, pelatih Stefano Pioli memberikan isyarat penambahan wajah baru pada skuad AC Milan.

“Ada area teknis yang sangat kompeten,” kata Stefano Pioli.

“Jika ada kesempatan (untuk belanja pemain), tim ini akan meningkat. Tapi saya senang karena saya tahu kami akan mempertahankan passion ini. Lalu, bersama para pemain muda ini, Anda tentu saja bisa berkembang,” jelasnya.

“Ini adalah passion yang membuat perbedaan. Kami mengerahkan segalanya ke dalam. . . . Gabung . . . Ketika hasil-hasil positif ini datang, kami belum menjuarai apa pun, tapi kami ingin menuntaskan musim dengan bagus,” ujar Pioli.

“Kami telah mencapai target-target yang kami tetapkan sejauh ini dan kami bahkan berada di posisi pertama di klasemen,” sambung Pioli.

Pioli juga berharap agar semangat berapi-api yang ditunjukkan AC Milan hingga sejauh ini tidak sampai padam hingga mereka bisa meraih gelar juara Liga Italia yang telah dinantikan sejak 2011 lalu.

“Api yang kami miliki di dalam tubuh tim ini telah membuat perbedaan dan kami harus membuatnya terus menyala dan berkobar,” pungkasnya.

x

Check Also

Setelah Fikayo Tomori, AC Milan Masih Ingin Datangkan Tiga Pemain Chelsea

Milan – Setelah sukses mempermanenkan Fikayo Tomori, AC Milan ternyata masih belum puas. Kini manajemen ...