Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Pihak Kelana Mahesa Mengaku Belum Mendapatkan Surat Izin TC Timnas U-19

Pihak Kelana Mahesa Mengaku Belum Mendapatkan Surat Izin TC Timnas U-19

Jakarta – Pemain keturunan Indonesia-Jerman, Kelana Mahessa, kemungkinan besar tidak bisa bergabung bersama Timnas U-19 Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan di Spanyol.

Menurut pengakuan ayah Kelana Mahesa, Rully Mahessa, pihaknya belum menerima surat izin resmi dari PSSI. Mahesa bahkan mengaku baru mengetahui adanya pemanggilan terhadap Kelana Mahesa dari pemberitaan media.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak PSSI ke pihak Kelana dan juga Bonner SC selaku klub tempat Kelana bernaung.

Tentu saja hal ini menurut Rully Mahessa sangat disesalkan karena proses perizinan akan terhambat. Apalagi Kelana sedang diproyeksikan untuk tim utama dan menjalani pertandingan terakhir beberapa hari lalu sebelum libur.

“Sampai saat ini belum ada informasi dari Bonner. Itu artinya, kemungkinan belum ada surat resmi dari PSSI, begitu juga tak ada informasi langsung ke saya ataupun Kelana,” ungkap Rully.

“Kalau tidak izin atau . . . Gabung . . . surat PSSI, maka Kelana bisa saja tidak bisa ikut ke Spanyol karena dia mulai diproyeksikan untuk tim utama seiring adanya pelatih baru,” tambahnya

Rully Mahessa juga berharap agar PSSI segera mengirimkan surat pemanggilannya agar tidak mendadak seperti surat pemanggilan yang pertama, saat TC Timnas U-19 Indonesia di Kroasia beberapa waktu lalu.

Selain itu Rully juga memperkirakan Bonner SC tidak bisa mengizinkan Kelana Mahessa ke Spanyol karena Piala Dunia U-20 2021 juga telah dibatalkan oleh FIFA.

x

Check Also

Salut, Universitas di AS Tawari Pemain Timnas U-19 Indonesia Beasiswa

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, kabarnya mendapat tawaran beasiswa jalur prestasi olahraga ...