Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Piers Morgan Menilai Aubameyang Mulai Kehilangan Kepercayaan Diri

Piers Morgan Menilai Aubameyang Mulai Kehilangan Kepercayaan Diri

Manchester – Sikap yang ditunjukkan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi sorotan utama jelang pertandingan krusial bertajuk North London Derby antara Tottenham kontra Arsenal akhir pekan ini.

Fans Arsenal yang juga seorang public figure, Piers Morgan menyampaikan kekhawatiran dirinya melihat gelagat bahasa tubuh yang diperlihatkan Aubameyang.

“Ada sesuatu tentang bahasa tubuh, terutama Aubameyang sekarang,” ujar Morgan kepada Sky Sports News.

“Entah itu kurangnya kepercayaan diri karena dia belum mencetak gol untuk beberapa pertandingan, apakah ada sesuatu di balik layar… ada sesuatu yang terjadi di balik layar saya pikir di Arsenal,” imbuhnya.

Morgan pun berharap situasi sulit yang dialami Aubameyang segera usai, dan bisa kembali ke performa terbaiknya dalam laga penting seperti melawan Spurs.

“Apakah itu terkait dengan Mesut Ozil dan situasinya, dengan 350 ribu poundsterling per pekan diberikan kepada seorang pria yang duduk di sana di Playstation-nya, saya tidak tahu, tetapi tampaknya merembes ke . . . Gabung . . . dalam tim ini – sedikit ketidakpuasan, kurangnya pertarungan, kurangnya semangat, kurangnya taktik yang koheren, dan semua hal ini, kami memilikinya beberapa minggu yang lalu, jadi mereka hilang begitu saja,” tutur Morgan.

“Ini mengkhawatirkan, dan saya pikir hal yang paling mengkhawatirkan bagi saya, sebagai penggemar beratnya, adalah apa yang terjadi dengan Aubameyang. Saya berharap jenis tekanan dan adrenalin derby London utara akan mendorongnya kembali ke bentuk yang dia miliki musim lalu.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...