Home > Berita Liga Inggris > Phil Neville Mulai Ketagihan Nonton Aksi Pogba Bersama MU

Phil Neville Mulai Ketagihan Nonton Aksi Pogba Bersama MU

Paul Pogba kini dinilai mulai menunjukkan performa terbaiknya di Manchester United. Salah seorang legenda Setan Merah sampai ketagihan menonton aksi dari pemain Prancis itu.

Pogba tampil sejak awal pada kala MU memetik kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers. Di Old Trafford, Rabu (30/12/2020), Marcus Rashford sudah menjadi penentu kemenangan.

Di lini tengah MU, Pogba sudah dipasangkan dengan Nemanja Matic Serta Bruno Fernandes. dia bermain 90 menit.

Dalam data yang dilansir Opta, Pogba sudah melepaskan sebanyak 71 umpan di sepanjang laga MU vs Wolves. Akurasi passing Pogba sebesar 83,1 persen secara keseluruhan, serta sebesar 81,1 persen di daerah lawan.

Saat membantu pertahanan, Pogba juga mampu melakukan 2 kali tackle serta sekali melakukan intersep. Statistik lengkap Pogba bisa dilihat dalam tabel di bawah ini.

Paul Pogba – MU vs Wolves 2020

Statistics

MUNAWI INSIDE: Arti Lambang Manchester United

Paul Pogba
Manchester United
Passes 71
Passing accuracy 83.1
Passing accuracy in opponents’ half (%) 81.1
Long passes 9
Gabung . . . style="text-align: center;">Short passes 62
Duels won 5
Duels lost 3
Aerial duels won 1
Aerial duels lost 0
Eks pemain MU, Phil Neville, mengungkap bahwa dirinya lebih tertarik melihat Manchester merah saat Pogba bermain. Dia juga menyinggung-nyinggung komen agen Pogba, yang menyebut pemain 27 tahun itu tak betah di MU.

“Ketika mereka bermain melawan Leipzig, agennya mengeluarkan pernyataan dan bilang bahwa dia ingin hengkang. Tapi, setelah itu saya melihat permainan terbaik Paul Pogba,” kata Neville di Daily Mail.

“Saya harus bilang bahwa saya lebih suka melihat Manchester United saat dia bermain karena dia memberi suatu hal yang mungkin membawa mereka pada jalur untuk menjadi juara. Dia merupakan pemain berkelas dunia,” kata member Class of 92 itu menambahkan.

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer,

Sudah Kuat , Solskjaer Yakin MU Akan Menjadi Juara Pada Musim 2021/22

Manchester – Mendekati dimulainya musim 2021/22, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa optimistis bahwa ...