Home > Berita Liga Champions > Petinggi Bayern Munchen Kecewa Timnya Hadapi Lazio di 16 Besar Laiga Champions

Petinggi Bayern Munchen Kecewa Timnya Hadapi Lazio di 16 Besar Laiga Champions

Bayern Muenchen mendapat lawan yang relatif enteng pada babak knock-out Liga Champions 2020-2021. Muenchen hanya akan menghadapi Lazio yang pertama kali lolos ke fase gugur dalam 20 tahun terakhir.

Leg pertama akan diadakan di markas Lazio, Stadion Olimpico, pada 16 Februari 2021, sedangkan leg kedua di Allianz Arena pada 9 Maret 2021. Sebelumnya, Mister Chip memprediksi kalau FC Hollywood memiliki peluang paling tinggi bertemu dengan Barcelona pada babak 16 besar.

Tapi, hasil undian memberikan Muenchen lawan yang jauh lebih mudah. Walaupun di atas kertas Muenchen jauh lebih kuat atas Lazio, tapi Hasan Salihamidzic justru kecewa dengan hasil drawing itu.

Menurut Salihamidzic, melawan tim Liga Italia selalu menyebalkan karena memiliki pertahanan yang lebih rapat daripada tim dari liga lainnya. Salihamidzic kemudian menegaskan kalau Muenchen akan melakukan . . . Gabung . . . persiapan sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan dua leg melawan Lazio.

“Mereka adalah lawan yang kami pelajari selama penyisihan grup melawan Borussia Dortmund,” kata Salihamidzic seperti dilansir dari Football Italia.

“Lazio adalah lawan yang menyebalkan, seperti semua tim Italia.”

“Tapi, kami pasti akan mempersiapkan dengan bagus untuk pertandingan dua leg ini.”

“Selalu menyenangkan pergi ke Roma,” kata pria berusia 43 tahun itu menambahkan.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...