Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Tampil di Piala AFC, Marc Klok Siap Berikan Yang Terbaik

Persija Tampil di Piala AFC, Marc Klok Siap Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Persija Jakarta dan Bali united terpilih sebagai wakil Indonesia untuk bertarung di Piala AFC 2021 mendatang.

Terpilihnya dua tim tersebut setelah setelah PSSI menggelar rapat komite eksekutif (Exco), pada Rabu (16/12/2020) lalu.

Sebelumnya memang tidak sampai diperlukan rapat Exco untuk menentukan klub yang bermain di Piala AFC. Namun Liga 1 2020 yang masih tertunda hingga saat ini membuat federasi sepakbola nasional ini terpaksa mengambil langkah itu.

Selain Persija dan Bali United, sebenarnya ada beberapa klub lainnya yang memiliki kesempatan yang sama untuk bermai di Piala AFC, yakni Persipura Jayapura, Persib Bandung, Borneo FC, Arema FC, hingga Bhayangkara Solo FC.

Terkait terpilihnya Persija Jakarta untuk bertarung di Piala AFC, gelandang asing Persija asal Belanda, Marc Klok, mengaku akan memberikan yang terbaik bagi Macan Kemayoran.

“Saya sekarang bisa dapat kesempatan bermain di Piala AFC dengan Persija. Pastinya akan memberikan yang terbaik dan berharap bisa mendapatkan piala bersama Persija pada ajang Piala AFC ini,” kata . . . Gabung . . . Marc Klok kepada wartawan.

Bagi Klok sendiri, bermain di Piala AFC bukanlah pengalaman pertama kalinya, karena Klok sebelumnya juga pernah bertarung di sana saat masih berseragam PSM Makassar.

“Saya senang bisa dapat kesempatan bermain di Piala AFC kembali. Saya punya kenangan baik ketika saya bermain di Piala AFC secara individu karena cetak dua gol bagus saat main di PSM,” jelasnya.

Sementara itu, saat ini skuad Persija Jakarta masih diliburkan dari sesi latihan bersama tim setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru memutuskan untuk menunda lanjutan kompetisi hingga Februari 2021 mendatang.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...