Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Siap Lepas Pemain Yang Diminati Klub Luar Negeri

Persija Siap Lepas Pemain Yang Diminati Klub Luar Negeri

prediksi jitu

Jakarta – Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus mengaku memang ada beberapa pemain Persija yang diminati oleh klub-klub dari luar negeri. Mereka yang berminat sudah ada yang berkomunikasi dengan manajemen Persija, maupun lewat agen.

Terkait hal tersebut, Manajemen Persija saat ini hanya bisa realistis. Macan Kemayoran siap melepas pemainnya, baik dengan status pinjaman atau permanen.

Meski demikian, Ferry Paulus tetap akan memprioritaskan tawaran yang menguntungkan pemain dan klub.

“Memang benar beberapa pemain pilar Persija diincar beberapa klub luar negeri. Bahkan di antaranya memiliki reputasi besar. Hal ini tak terlepas dari kualitas para pemain sendiri dan kesuksesan Persija dalam menjadi juara 2018 lalu dan menembus Final Piala Indonesia 2019,” kata Ferry, Senin (30/11/2020).

“Persija tidak menutup pintu bagi tim asing karena dalam kondisi yang dilematis. Hal ini tidak terlepas dari bursa transfer beberapa liga di Asia Tenggara yang hampir berdekatan dengan rencana kick off Liga 1 (Februari 2021), sehingga bila kemungkinan terburuk kompetisi kembali ditunda, maka kesempatan pemain berlaga di luar negeri hilang,” tambah Ferry.

Ada beberapa pemain Persija Jakarta yang dikabarkan mendapatkan tawaran dari beberapa klub luar negeri. Mereka adalah Rezaldi Hehanussa, Marc Anthony Klok, Evan Dimas Darmono, Ryuji Utomo, hingga Riko Simanjuntak.

Rezaldi dikaitkan dengan klub dari Thailand, sedagkan Klok dan Evan dikabarkan dilirik beberapa tim Malaysia. Sementara itu, klub dari Australia dirumorkan tertarik kepada Ryuji Utomo.

Untuk Riko Simanjuntak, winger berusia 28 tahun ini sebelumnya sempat mengaku bahwa dirinya didekati oleh beberap klub dari Malaysia, Thailand, hingga Korea Selatan.

“Sudah ada komunikasi juga dengan pemain. Bila Persija kembali memanggil, maka mereka akan kembali ke Jakarta,” sambung Ferry.

x

Check Also

Polling AFC, Persija Urutan Ke-3 Klub Populer Asia

Jakarta – Persija Jakarta di posisi ketiga sebagai klub paling populer di Asia versi jajak ...